Api Dinyatakan Padam, Damkar Lakukan Pendinginan di Pasar Senen

Foto: Sayangi.com/Castro

Jakarta, Sayangi.com – Kepulan asap masih terlihat di tempat kejadian kebakaran Pasar Senen, Jakarta, Sabtu (26-04-2014) sore. Kendati demikian, proses pemadaman api telah dianggap selesai.

Menurut salah satu petugas pemadam kebakaran (Damkar) DKI, Ruspianto mengatakan saat ini pihak tim pemadam kebakaran masih menurunkan sejumlah armada mobil pemadam api. Dikatakannya, mobil pemadam api tersebut diopersikan untuk mendinginkan uap panas di pasar akibat kebakaran yang melalap pasar senen sejak jumat (25-04-2014) kemarin,.

“Untuk saat ini api telah mati, jadi kita tetap melakukan penyiraman untuk mendinginkan uap panas yang masih terasa”, Katanya di lokasi kebakaran Pasar Senen, Sabtu (26-04-2014) sore.

Sebagaimana pantuan Sayangi.com di lokasi, Sejumlah mobil pemadam masih dioperasikan dengan dilakukan penyiraman oleh petugas pemadam kebakaran ke dinding-dinding di sejumlah sudut pasar. Terlihat di sebelah kiri pasar, masih ada 8 mobil pemadam kebakaran, sedangkan di sebelah kanan pasar ada 6 mobil pemadam kebakaran.