Video: Usai Pesta Gol ke Gawang Osasuna, Madrid Geser Barcelona

Foto: BBC

Madrid, Sayangi.com – Real Madrid berhasil mengeser posisi Barcelona di klasemen sementara La Liga dan menempel ketat Atletico Madrid ditempat teratas setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) WIB.

Cristiano Ronaldo membuka pesta gol ke gawang tim tamu pada menit ke-6 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, memamfaatkan assit Angel Di Maria.

Ronaldo membawa Madrid menjauh di menit 52. Sepakan jarak jauhnya lagi-lagi gagal di bendung oleh Fernandez. Kali ini, Isco yang menjadi pengumpannya.

Madrid kian tak terkejar di menit 60. Ramos sukses mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Di Maria dari sayap kanan, Ramos yang berdiri bebas bisa menanduk bola yang berbuah gol ketiga Madrid.

Daniel Carvajal mencetak gol keempat Madrid di menit 84. Isco mengirim umpan lambung terukur dari tengah lapangan ke arah tengah kotak penalti Osasuna. Carvajal mampu lolos dari jebakan offside, lalu menyundul bola hingga masuk ke gawang.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid pun untuk sementara menggeser Barca dari posisi runner-up klasemen. Los Blancos mengumpulkan 82 poin, unggul satu poin dari Los Cules.

Sementara itu, Osasuna turun dari posisi 16 klasemen ke peringkat 17. Mereka yang mengumpulkan 35 poin, kini cuma berjarak tiga poin dari Real Valladolid yang ada di posisi 18 klasemen.