Melenggang ke Senayan, Anang Hermansyah ‘Pensiun’ Jadi Artis?

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Musisi Anang Hermansyah telah terdaftar menjadi salah satu selebriti yang berhasil menyabet kursi DPR RI. Demi fokus menjadi wakil rakyat, akankah suami dari penyanyi Ashanty itu bakal melepas jubah keartisannya?

Ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (26/4) dini hari, Anang mengatakan bahwa pekerjaan utamanya nanti sebagai wakil rakyat memang tidak bisa ditinggalkan. Namun bukan berarti juga bapak dua anak ini akan meninggalkan dunia keartisannya.

“Ya memang itu harus aku pilih. Tapi saran dari orangtua, sahabat, dan saudara, bilang bahwa perkerjaan pertama enggak bisa ditinggalkan. Aku akan tetap jalani, tapi enggak seperti kemarin pastinya,” jawab Anang pasti.

Lebih lanjut Anang menegaskan akan mengutamakan tugasnya sebagai anggota DPR RI, selebihnya ia sebisa mungkin akan melakukan aktivitasnya sebagai musisi.

“Aku akan lebih fokus bagaimana amanah rakyat ini bisa aku lakukan dengan baik,” tegasnya.

Anang sendiri terdaftar sebagai calon anggota legislatif Partai Amanat Nasional di daerah Jawa Timur IV, yakni Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang. Dan berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan seuara DPR RI di Kabupaten Jember mencatat, Anang memperoleh sebanyak 37.493 suara. Jumlah suara tersebut bahkan lebih besar dibanding perolehan suara partainya.(SIS)