BNI Tawarkan Kredit Rumah Murah Dengan Bunga Ringan

Foto: BUMN

Manado, Sayangi.com – Bank Negara Indonesia Gelegar Expo 26 April–11 Mei 2014 di Kota Manado, Sulawesi Utara, menawarkan kredit rumah dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya.

“BNI Gelegar Expo ke-4 tahun 2014 memberikan kredit rumah dengan harga dari Rp88 juta per unit serta bunga ringan,” kata CEO BNI Wilayah Manado Hermita di Manado, Senin.

Kementerian Perumahan Rakyat telah menaikkan harga rumah program pemerintah, dari Rp88juta menjadi Rp120 juta. Namun, selama pelaksanaan BNI Gelegar Expo itu, penawaran masih tetap Rp88 juta.

BNI menargetkan tercipta ekspansi kredit perumahan dengan harga terjangkau, karena BNI bukan saja menawarkan rumah mewah namun juga untuk kalangan menengah ke bawah.

“Acara ini diselenggarakan untuk memudahkan masyarakat lebih mengenal dan menggunakan produk/layanan perbankan, seperti tabungan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit konsumer lainnya, kartu debit/kredit, dan kredit usaha kecil,” kata Hermita.

Hermita berharap kegiatan yang dilaksanakan BNI ini bisa menjadi inspirasi masyarakat dan keluarga Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan mewujudkan impiannya.

Pada tahun ini BNI Gelegar Expo Manado diikuti oleh sekitar 28 Pengembang terkemuka di Kota Manado melalui dengan berbagai program kerja sama KPR BNI Griya dengan developer yang sangat menarik.

BNI gelegar ini juga menampilkan berbagai atraksi musik dan budaya, modern dance, lomba mewarnai, dan konsultasi pengembangan rumah.

BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.481 outlet cabang dan sentra kredit tersebar di seluruh Indonesia, dan lima cabang luar negeri di Singapura, Hong Kong, Tokyo, New York, dan London, serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah.

Jaringan elektronik BNI memiliki 5.169 ATM ditambah 16.000 ATM LINK dan 24.000 ATM Bersama serta fasilitas phonebanking 24 jam BNI Call di 021-500046 atau 68888 (via ponsel), serta SMS Banking dan BNI Internet Banking www.bni.co.id untuk kebutuhan transaksi perbankan dengan puluhan fitur.

Bagi nasabah institusi bisnis, BNI memberikan layanan cash management secara online, trade finance untuk perdagangan internasional (ekspor/impor), dan remittance/pengiriman uang yang didukung oleh jaringan cabang luar negeri dan sekitar 1.500 bank koresponden di seluruh dunia.

Saham BNI tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode BBNI sejak 1996, katanya. (ant)