Mark Zuckerberg Bakal Mejeng di Madame Tussauds

Foto: Mashable

San Francisco, Sayangi.com – Akhir bulan Juni mendatang, sosok CEO Facebook yang fenomenal, Mark Zuckerberg akan segera menjadi salah satu koleksi museum Madame Tussauds di San Francisco. Zuck, sapaan akrab Mark Zuckerberg akan mejeng dalam bentuk patung lilin mulai 26 Juni 2014 mendatang.

Zuck akan bergabung dengan sejumlah selibriti dunia lainnya seperti Leonardo DiCaprio, Steven Spielberg, Lady Gaga, Johnny Depp, George Clooney, bahkan Presiden Amerika, Barrack Obama. Tak hanya selebriti dunia, sejumlah tokoh-tokoh teknologi ternama seperti Steve Jobs, Bill Gates juga akan dihadirkan di museum tersebut. Demikian seperti dilansir Sayangi.com dari laman Cnet.

“Orang-orang ini telah mengubah dunia dan menciptakan teknologi yang mengubah tempo komunikasi. Mereka mengubah cara kita berkomunikasi, melihat dunia, membeli produk, melakukan dan membuat bisnis, membuat dan melaporkan berita,” kata Lauren Fahrer, marketing manager di Madame Tussauds.

Menurut Fahrer, patung lilin Zuckerberg di Madame Tussauds San Francisco itu dibuat seolah sedang duduk santai di kursi tanpa alas kaki, sambil memegang laptop. Zuck yang duduk di antara aktor Leonardo DiCaprio dan penyanyi Rihanna tampil mengenakan T-shirt, celana jins biru dan hoodie.

Fahrer juga menjelaskan, “Dibutuhkan lebih dari 800 jam untuk mengukur, mencetak, membuat jadi patung, dan melukis setiap patung lilin yang dipamerkan di Madame Tussauds. Dan hebatnya lagi, patung-patung itu dibuat sangat detail termasuk pakaiannya, aksesoris, dan bahkan ekspresi wajah subyeknya.”

“Orang-orang senang atas patung lilin ini. Banyak yang mengambil foto selfie dengan Zuckerberg. Sangat menyenangkan melihat orang bereaksi dengan cara yang begitu positif!,” ujar Fahrer.(SIS)