Wakil Bupati Bogor Mengaku Belum Tahu Atasannya Diciduk KPK

Bogor, Sayangi.com – Wakil Bupati Bogor Nurhayanti mengaku belum mengetahui adanya informasi penangkapan pejabat di daerah itu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Saya malah baru tahu dari Anda, saya masih dalam perjalanan pulang dari Cirebon menghadiri pertemuan PKK mewakili bupati,” katanya saat dihubungi di Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/5/2014) malam.

Ia menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya belum mendapat kabar atau informasi apapun mengenai adanya penangkapan pejabat di Kabupaten Bogor.

“Saya belum mendapat informasi yang jelas,” katanya.

Sementara itu, laporan salah satu stasiun yang dipantau menyebutkan bahwa pejabat Kabupaten Bogor yang ditangkap KPK itu berinisial R. Inisial ini disebut-sebut mengarah pada Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Disebutkan bahwa penangkapan terhadap pejabat tersebut dilakukan di kediaman pribadi yang bersangkutan di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa Juru Bicara KPK, Johan Budi ketika dikonfirmasi mengenai informasi dimaksud menjawab dengan singkat.

“Ya, tapi (informasi itu) belum sempurna,”.