Duh! Farhat Abbas Teror Anaknya Hingga Jatuh Sakit

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Pengacara kontroversial Farhat Abbas dikabarkan telah meneror Angga, anak hasil pernikahannya dengan Nia Daniati. Farhat meneror Angga melalui pesan singkat atau SMS. Angga yang ketakutan dengan teror tersebut akhirnya jatuh sakit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Nia Daniati, Abdul Rahim Hasibuan. Dalam pesan singkat yang dikirim, Farhat mengancam bila Nia masih mengahdirkan saksi dalam persidangan cerainya, Farhat akan segera menyegel rumah Nia yang berada dikawasan Kemang, Jakarta Selatan itu.

“Dia (Farhat) sms ke anaknya (Angga), bilang begini: ‘Bilang ke Nia Daniati, jangan cari gara-gara sama gua. Kalau Nia masih mengundang orang-orang bersaksi bohong, rumah Kemang akan Papa masuki dan segel’,” ucap Abdul Rahim sembari membacakan isi SMS yang dikirimkan Farhat kepada Angga, Rabu (7/5/2014).

Pengacara Nia bahkan tak habis pikir dengan pesan singkat bernada ancaman itu dikirim kepada anak kandungnya sendiri. Lantaran ketakutan, kondisi kesehatan Angga menurun hingga akhirnya jatuh sakit.

 “Mana ada Bapak yang kirim sms seperti itu sama anaknya sendiri. Anaknya sampai nangis-nangis karena itu (SMS), sampai kena mencret juga. Nia jadi ikut ketakutan juga dan merasa diteror,” ujar Abdul Rahim keheranan.

Pihak Nia kemudian berencana akan melaporkan Farhat Abbas ke pihak yang berwajib jika terbukti ada unsur pidana pada isi pesan singkat bernada ancaman tersebut.

“Kalau memang ada tindakan pidana, kami akan ambil tindakan hukum,” tegas Abdul Rahim.

Sementara itu, pihak Farhat hingga kini belum memberikan konfirmasi atau klarifikasi apapun terkait kebenaran pesan singkat tersebut.(SIS)