Benarkah Wanita Lepas Kontrol Saat Orgasme? Ini Videonya!

wanita kehilangan kontrol saat orgasme
Benarkah seseorang akan kehilangan kontrol ketika orgasme terjadi? Foto: Youtube

Belanda, Sayangi.com – Seorang peneliti bernama Janniko R Georgiadis mengatakan bahwa manusia, khususnya wanita akan kehilangan kontrol tubuh saat mengalami orgasme. Pernyataan Janniko itu diperkuat oleh pernyataan seorang pakar bernama Dr. Gert Holstege yang mengatakan bahwa ketika sedang orgasme, otak manusia 95 persen sama seperti otak manusia yang sedang menggunakan heroin.

Namun, sungguhkah manusia akan kehilangan kontrol diri ketika mengalami orgasme?

Sebuah video yang beredar di Youtube telah membuktikan pernyataan Janniko dan Dr. Gert Holstege tersebut.

Dilansir dari laman Gizmodo.co.uk, video ini merekam 3 orang wanita yang bernyanyi di depan kamera. Tiga wanita yang tergabung di band bernama ADAM dari Belanda ini harus tetap bernyanyi sesuai intonasi, lirik, dan alur lagu berjudul Go to Go seraya merasakan rangsangan kuat yang berasal dari alat bantu seks yang dipasang di masing-masing kelamin mereka.

Dalam video tersebut, tiga wanita ini terlihat tidak dapat menahan sensasi rangsangan yang membuat mereka orgasme. Rangsangan dari alat bantu seks tersebut akhirnya meruntuhkan konsentrasi mereka dan membuat ketiganya kehilangan kontrol.

Lihat saja video ini, bagaimana ketiga wanita tersebut kehilangan kontrol bernyanyi saat vibrator membuat mereka orgasme.(SIS)