Dikabarkan Diciduk BNN, Yulia Rachman Posting Foto di Twitter

Foto: Twitter/@yuliarachman

Jakarta, Sayangi.com – Dalam dua hari terakhir, nama Yulia Rachman menjadi perbincangan publik lantaran pernyataan Badan Narkotika Nasional (BNNP) DKI Jakarta terkait penangkapan artis berinisial YR di kawasan Kemang pada Minggu (11/5) dini hari karena diduga mengonsumsi narkotika. Pasalnya mencuat spekulasi bahwa artis inisial YR yang dimaksud adalah Yulia Rachman.

Hingga kini, pihak BNNP DKI Jakarta masih enggan mengungkap identitas nama YR yang ditangkap saat operasi rutin tersebut. Saat awak media berusaha menghubungi Yulia Rachman, nomor ponselnya pun diketahui sedang tidak aktif.

Namun nampaknya, dugaan kuat terkait spekulasi nama Yulia Rachman sebagai aktris yang di tangkap BNN belum menyakinkan. Pasalnya, saat tim Sayangi.com mencoba menelusuri sang artis melalui akun twitternya, @yuliarachman,  Yulia nampak masih aktif berkicau di twitter, bahkan di akun instagramnya.

Yulia mengunggah sebuah foto pada Senin (12/5) pukul 23.00 WIB malam. Dalam foto tersebut Yulia yang tampil berhijab tengah bersama teman-temannya di dalam pesawat.

“Bismilllahh yaa Rabb…. Marii pulang :),” demikian tulis Yulia pada caption foto yang diunggahnya.

Tak hanya itu, pada Selasa (13/5) pukul 10.00 WIB pagi, Yulia juga nampak tengah aktif di akun Instagramnya; @yulia_rachman, dengan mengunggah foto dan sebait kalimat.

“Yaaa Allah…. Kepada Mu lah aku mengadukan kelemahanku, kurangnya kemampuanku serta kehinaan diriku didepan manusia.. Karena Engkaulah pelindung si lemah.. Tolong aku yaa Rabb,” demikian tulis Yulia dlam keterangan foto tersebut.

Lalu siapakah artis berinisial YR yang dimaksud BNNP DKI Jakarta itu? Tim Sayangi.com masih mengikuti perkembangan informasi dari pihak BNN.(SIS)