Besok, Prabowo Akan Hadir di Rakernas PAN

Foto: Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Meski belum resmi dideklarasikan, tampaknya Prabowo Subianto hampir pasti akan memilih Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa sebagai Cawapresnya. Sore ini, Selasa (13/5), Prabowo didampingi Hatta Rajasa dijadwalkan menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, kuat dugaan Hatta Rajasa akan menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Menko Perkonomian.

Sedangkan besok, Rabu (14/5), DPP PAN akan menggelar Rakernas untuk memutuskan dukungan partai berlambang matahari tersebut kepada Prabowo Subianto. Rakernas akan dilaksanakan di DPP PAN Jalan TB Simatupang nomor 88 Jakarta mulai pukul 10.00 WIB. Prabowo Subianto rencananya akan hadir dalam Rakernas PAN tesebut.

Kepastian kehadiran Prabowo di Rakernas PAN Rabu (14/5) besok disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon saat menjawab pertanyaan wartawan tentang kebenaran kabar yang menyebut Prabowo telah menentukan nama Hatta Rajasa sebagai Cawapresnya.

“Sekarang ini belum, kan belum pendaftaran. Besok Prabowo akan hadir di Rakernas PAN. Sudah hampir, tapi nanti ditentukan oleh Capres,” kata Fadli Zon, di DPP Gerindra, Selasa (13/5).