Dewi Persik Bebas, Rutan Pondok Bambu Ricuh

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Biduan dangdut Dewi Persik akhirnya menghirup udara kebebasan pada hari ini, Rabu (14/5/2014) setelah menjalani hukuman penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur lantaran perseteruannya dengan artis Julia Perez.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu terlihat keluar Rutan Pondok Bambu pada pukul 10.30 WIB. Kebebasaan Depe, sapaan akrab Dewi Persik disambut oleh keluarga, kerabat bahkan para penggemar. Bahkan, sempat terjadi kericuhan lantaran terlalu banyak media yang meliput bercampur dengan penggemar Depe yang ingin menyambut. Tak ayal, Depe yang mengenakan gamis hitam itu sempat tak bisa bergerak dan kembali masuk ke dalam rutan  sebelum akhirnya keluar kembali ketika suasana sudah tenang.

“Alhamdulillah akhirnya selesai juga hukuman ini. Saya mau ketemu sama orangtua dan anak saya,” ucap pemilik goyang gergaji itu di depan Rutan Pondok Bambu, Rabu (14/5).

Ibunda Depe, Sri Muna yang sudah datang sejak pukul 7 pagi tadi pun mengaku sangat bersyukur atas kebebasan putrinya itu.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia, bersyukur, doa dari rekan-rekan Dewi diterima Allah SWT. Masih kangen-kangen terus kaya mimpi. Dewi masuk (penjara) juga kaya mimpi dan keluar juga kaya mimpi. Kita juga ikhlaslah, ” ujar Sri Muna saat menjemput Depe.

Tak banyak yang dikatakan Depe, matanya terlihat berkaca-kaca namun raut wajahnya memperlihatkan rasa bahagia. Beberapa saat setelah menyapa para  awak media, Depe langsung menuju mobil mewahnya, Jaguar hitam bernomor polisi B 1521 GAF.

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah mengeksekusi Depe pada tanggal 13 Februari 2014 lalu, terkait Kasus cakar-cakaran antara Depe dan Julia Perez (Jupe). Sebelum Depe, Jupe sudah lebih dulu menjalani masa hukuman penjara tiga bulan di Rutan yang sama.(SIS)