Puput Melati Ultah ke-31, Guntur Bumi Tidak Tahu

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Selasa, 13 Mei 2014 Puput Melati merayakan ulang tahunnya yang ke- 31. Sayangnya, sang suami, Ustad Guntur Bumi (UGB) seakan tidak tahu dengan hari istimewa istrinya itu.

Guntur Bumi yang masih dalam tahanan Polda Metro Jaya bahkan baru menyadari hari spesial sang istri saat kuasa hukumnya, Muannas Alaidid datang membesuk dan membawakan sebuah surat kuasa untuk UGB.

“Kita nggak tahu juga ya UGB tahu apa nggak Puput ulang tahun hari ini. Dia baru sadar ketika melihat tanggal lahir Puput di surat kuasa yang saya berikan,” ucap Muannas saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

Entah lupa atau tidak tahu atau justru memilih bersikap cuek, menurut Muannas, UGB tidak memberikan atau menitipkan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri, meski sudah melihat tanggal lahir Puput di surat kuasa tersebut.

“Tadi sih nggak ada ucapan selamat. Malah saya yang beri ucapan selamat ke Puput. Saya bingung juga, tapi namanya suami pasti tahulah (ulang tahun Puput),” pungkasnya.

Sementara itu menurut Feby, Ibunda Puput, tidak ada perayaan spesial di hari ulang tahun Puput, keluarga besar hanya menggelar pengajian bersama anak yatim piatu. “Dia (Puput) happy aja. Sekarang dia lagi kumpul keluarga, lagi ada pengajian juga sama anak yatim piatu, sama bapak dan om-nya,” kata Feby usai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/5).

Ketika ditanyakan perihal ucapan selamat ulang tahun dari UGB untuk Puput, dirinya tidak mengetahui pasti apakah UGB telah memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Puput atau belum.

“Di telepon malam atau tadi pagi, nggak tahu juga,” tukas Feby.(SIS)