Trend Baru: Seni Lukis Bayi di Perut Ibu Hamil

Foto: Dailymail/Luo Qianxi

China, Sayangi.com – Setelah tahun lalu Mariah Carey sempat melukis perut buncitnya dengan gambar kupu-kupu dan mengunggahnya di media sosial, kini muncul trend baru bagi para ibu hamil, yakni melukis perut buncitnya dengan beragam tema gambar.

Seperti halnya ibu hamil asal Negeri Tirai Bambu yang satu ini, Luo Qianxi menikmati masa kehamilannya dengan melukis perutnya yang membuncit dengan gambar-gambar bayi laki-laki. Ibu hamil yang memiliki hobi melukis ini memilih gambar bayi laki-laki karena rupanya ia tengah mengandung bayi laki-laki.

Tak hanya sekali, hampir setiap hari ia membuat lukisan di perutnya yang kian membuncit itu. Dan semuanya lukisannya menunjukakan imajinasi Luo Qianxi tentang bagaimana putra pertamanya nanti. Sebagai seorang pelukis, Luo tahu benar bahan cat warna yang tidak membahayakan bagi kandungannya.

Butuh waktu sekitar 5 jam di depan cermin bagi Luo Qianxi untuk melukis sebuah gambar yang diinginkan. Jika kebanyakan orang memilih untuk membuat diary kehamilannya, berbeda dengan Luo Qianxi yang lebih memilih untuk melukisnya. Bagi Luo, perut hamilnya itu merupakan kanvas terindah yang membuat ia merasa semakin dekat dengan bayi dalam kandungannya itu.

“Orang-orang memilih untuk membuat diary kehamilan. Kalau aku lebih suka melukisnya,” kata Luo Qianxi, seperti dikutip dari Mail Online, baru-baru ini. (SIS)