Kesepian, Penyanyi Rap Ini Nekat Potong Alat Kelamin

Foto: Facebook

Los Angeles, Sayangi.com – Seorang penyanyi rap, Andre Johnson (41) ditemukan bersimbah darah di trotoar jalan di depan apartemennya pada bulan lalu. Tak hanya itu, ia juga diketahui sempat memotong alat kelaminnya sendiri sebelum akhirnya melompat dari atas balkon apartemen.

Beruntung, nyawa Andre terselamatkan berkat kedatangan polisi yang langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Kondisinya pun berangsur membaik.

“Dalam kondisi mabuk berat, Andre mengalami halunisasi. Setelah memotong alat kelaminnya memakai pisau dapur, Andre pun melompat dari atas apartemen. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (17/5/2014)

Usaha bunuh diri Andre ini diduga lantaran pengaruh narkoba dan terlilit masalah keluarga. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh pengakuan Andre yang merasa kesepian setelah terancam tidak dapat bertemu dua anaknya. Dalam pikiran yang sedang kalut setelah mengonsumsi narkoba, aku Andre, sebuah buku menginspirasinya untuk melakukan bunuh diri.

Sebelumnya, sempat terjadi kisruh lantaran kabar menyebutkan bahwa insiden tersebut menyeret nama grup hip hop lain, Wu- Tang Clan. Sebab, informasi awal menyebutkan kalau pemiliki nama panggung lain Christ Bearer itu merupakan anggota dari Wu-Tang Clan. Namun pihak Wu Tang Clan membantah tegas kabar tersebut.(SIS)