“Nagita Slavina Perempuan Paling Ajaib”

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Kedekatan antara Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang bukan hal baru. Berawal dari sahabat, kini bahkan keduanya sempat dikabarkan telah bertunangan di Jepang beberapa waktu lalu. Publik juga sempat dihebohkan dengan kabar rencana lamaran Raffi Ahmad dan Nagita pada 26 April 2014 lalu.

Perihal sosok Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, Raffi mengaku kekasihnya yang satu ini sangat berbeda dibanding mantan-mantan pacarnya yang terdahulu. Raffi bahkan mengatakan bahwa Gigi adalah perempuan paling ajaib yang pernah ia kenal.

“Kebetulan yang ini (Gigi) sudah tahu saya dari dulu. Ini perempuan paling ajaib, kalo saya BBM (BlackBerry Messanger) pagi sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas. Kalau Gigi, balasnya siang besoknya,” ungkap Raffi Ahmad ditemui Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya, bagi Raffi sendiri, sikap dingin Gigi adalah hal terunik diantara kebanyakan karakter sosok wanita yang lainnya. Bagi Raffi, wanita manapun nanti yang akan menjadi jodohnya, haruslah sosok yang bisa memberikan kenyamanan dan membuat dirinya selalu berkata jujur.

“Sebenarnya menurut saya, tahu diri saja. Umur sudah segini juga, mama juga sudah bilang supaya cepat menikah. Saya kan pernah pacaran sama yang lebih muda, pernah juga sama yang lebih tua. Malah sampai empat tahun sama yang kemarin. Sebenarnya buat laki-laki terutama buat saya kalo mau cari pendamping hidup ya yang penting bisa membuat saya nyaman dan selalu jujur.” papar Raffi.(SIS)