Usai Lihat Video Kelahirannya, Gadis Ini Minta Maaf Pada Ibunya

Foto: Youtube

Hungaria, Sayangi.com – Bagi para ibu, melihat bayinya terlahir di dunia adalah suatu kebahagiaan yang tak terkira. Namun apa jadinya jika seorang anak melihat video kelahirannya sendiri? Melihat bagaimana sang ibu berjuang saat melahirkannya?

Athina (8), gadis belia pasangan Renata dan Robert Losits begitu terpesona saat menyaksikan video yang memperlihatkan perjuangan sang ibu ketika melahirkan dirinya. Video tersebut sebenarnya diberikan Robert kepada Renata sebagai hadiah Hari Ibu beberapa waktu lalu. Lantaran Athina meminta untuk melihatnya, pasutri asal Hungaria itu akhirnya memperlihatkan video tersebut kepada Athina.

“Saya ingin membuat video itu karena saya tahu ekspresinya yang tak ternilai harganya,” kata Losits, seperti dikutip dari ABCNews, Senin (19/5).

Dalam video yang diunggah di jejaring sosial Youtube dan telah ditonton 148.875 kali itu, terlihat ekspresi emosi dan suka cita yang begitu membuncah di wajah Athina.

Athina terlihat beberapa kali menghela nafas panjang, menggigit bibir dan sesekali terkejut ketika sang ibu mengatakan “itu kepalamu nak” saat menonton proses kelahiran tersebut.

Sesekali Athina berucap mengomentari apa yang dilihatnya di video tersebut.

“Wow, saya sangat lucu,” kata Athina yang lahir pada 2006.

 “Inikah yang akan terjadi pada saya ketika saya dewasa?,” tanya Athina seraya menyaksikan video itu sambil tersenyum. Sang ibu pun menjawab “kau akan melalui hal yang sama, anakku.”

Dan yang paling mengharukan, Athina melontarkan permohonan maaf kepada ibunya usai melihat video tersebut.

“Saya minta maaf ibu dengan apa yang sudah kulakukan,” ucapnya polos.

Mendegar sang anak mengatakan hal itu, sang ibu pun tertawa seraya mengatakan “Saya memiliki anak yang terbaik di dunia ini.”

Lalu bagaimana dengan Anda? Bagaimana jika Anda yang menjadi Athina dan melihat video ibu Anda berjuang melahirkan Anda ke dunia? Apa kira-kira ekspresi Anda?

Penasaran bagaimana ekspresi Athina saat melihat video ibunya berjuang melahirkannya ke dunia? Berikut videonya.(SIS)