Kocak! Pria Ini Pakai Lingerie Pink Saat Melamar Kekasihnya

Foto: Nandu.com

Shenzen, Sayangi.com – Ada-ada saja ide gila pria asal Guangdong, China yang satu ini dalam melamar kekasihnya. Pria yang diketahui bermarga Lian itu rela mengenakan lingerie merah muda saat melamar Liao, sang kekasih. Kenekatan pria yang berprofesi sebagai tukang ledeng itu tak ayal menarik perhatian para pejalan kaki di sekitar rumah Liao di Shenzen.

Ide mengenakan lingerie merah muda ini memang permintaan Liao, namun Liao tak menyangka jika Lian akan menuruti keinginannya itu. Alhasil, Liao sangat terkejut ketika melihat sang kekasih masuk ruangan yang sudah didekorasi dengan bunga-bunga pada 14 Mei 2014 lalu.

“Dia ingin melihat apakah saya benar-benar mencintainya dan saya memiliki keberanian untuk melakukannya,” kata Lian seperti dikutip dari laman Shenzenpost, Senin (19/5/2014).

Liao sendiri diketahui sebagai seorang akuntan yang bekerja di Shenzhen dengan pendapatan sekitar 100 ribu Yuan pertahunnya. Ia juga pernah menuntut ilmu di Inggris. Namun begitu, kesenjangan sosial diantara keduanya tak menyurutkan niat Liao untuk menikahi kekasihnya yang hanya berprofesi sebagai tukang ledeng itu. Keluarga Liao pun merestui jalinan asmara keduanya.

“Tak peduli bagaimana ia melamar, selama mereka saling mencintai. Saya hanya berharap mereka akan menghargai hubungan mereka,” kata ibu Liao.

“Sulit untuk mendefinisikan cinta, tapi saya senang dengan kemurnian dan kebaikan hatinya,” papar Liao seperti dikutip dari laman Nandu.com.(SIS)