Zulkifli: Soekarwo dan Aher Tim Sukses Prabowo-Hatta di Daerah

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Harian Tim Sukses Prabowo-Hatta, Zulkifli Hasan mengatakan Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di daerahnya masing-masing.

“Di daerah ada ketua timnya antara lain di Jawa Timur itu ada Soekarwo dan Saifullah Yusuf sedangkan di Jawa Barat ada Ahmad Heryawan,” ujar Zulkifli Hasan di di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu.

Menurut dia, pihaknya meyakini bahwa Demokrat tidak mempersoalkan kadernya yaitu Soekarwo menjadi ketua tim sukses pasangan Prabowo-Hatta di sekitar Jawa Timur.

Terkait nama Hary Tanoesoedibjo yang menjadi salah satu anggota tim sukses Prabowo-Hatta, ia mengatakan Hary Tanoe rencananya akan menjadi dewan penasihat.

“Hary Tanoe apakah nanti masuk dalam penasihat atau yang lainnya. Bagi kita Hary Tanoe bagian penting dari tim sukses ini,” ujar dia.

Sebelumnya, Calon wakil presiden Hatta Rajasa mengatakan tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terdiri dari berbagai unsur yang berasal dari kader partai pengusung maupun di luar itu.

“Untuk ketua tim sukses yaitu Mahfud MD sedangkan yang menjadi ketua harian adalah Zulkifli Hasan yang akan dibantu oleh George Toisutta,” katanya.

Ia mengatakan semua yang dilaporkan organisasi sudah mantap sehingga infrastruktur maupun mesin partai akan mengerahkan seluruh kekuatan di pelosok-pelosok daerah.

“Khususnya para relawan yang bergabung dan siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” ujar dia. (An)