Kim Kardashian – Kanye West Resmi Menikah

Foto: Instagram/Kanyeloveskim

Florence, Sayangi.com – Bertempat di Belverdere, Florence, Italia, Sabtu (24/5) waktu setempat, pasangan fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya resmi menjadi suami istri.

Pesta pernikahan tersebut sangat eksklusif, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Kim. Namun Kanye dalam akun isntagramnya, sempat memposting foto Kim dengan balutan gaun pengantinnya.

Dalam pesta pernikahan megah yang digelar disebuah benteng bersejarah di kota Florence tersebut, turut hadir saudara laki-laki dan perempuan Kim seperti Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, and Kylie Jenner sebagai pengiring pengantin. Bruce Jenner dan Kris Jenner juga tampak menghadiri pesta tersebut. Demikian seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu (25/5).

Kedua orangtua North West ini sudah mempersiapkan pernikahannya sejak sepekan lalu. Kim memboyong keluarga besarnya ke Paris dan menginap di Four Seasons King George V untuk mempersiapkan keperluan pernikahan mereka.

Untuk pesta pernikahan megah tersebut, Kim dan Kanye merancangnya sendiri. Bahkan sang bunda, Kriss Jenner mengaku tak mengetahui bagaimana rupa gaun pengantin yang akan dikenakan Kim di hari pernikahannya.

“Aku tak tahu bagaimana penampilannya dengan gaun tersebut. Ini akan menjadi kali pertamaku melihatnya dengan gaun pernikahan saat ia mengenakannya di pesta pernikahan nanti,” ungkap Kris pada sebuah wawancara awal bulan lalu.

Berbagai acara pra pernikahan pun sudah digelar secara meriah. Pesta lajang Kim bersama teman-teman perempuannya di Menara Eiffel, makan malam mewah bersama keluarga besar, hingga tour keliling Versailles untuk tamu-tamu spesialnya. Sebanyak 500 botol sampange telah disiapkan untuk hari bahagia Kim dan Kanye itu.(SIS)