Caleg Koalisi Merah Putih Mantapkan Pemenangan Prabowo-Hatta

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Sedikitnya 290 Caleg DPR gabungan koalisi Merah Putih berkumpul dalam rangka memantapkan pemenangan Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (27/5/2014). Mereka terdiri dari koalisi Partai Gerindra, PAN, PPP, Golkar, dan PKS.

“Pertemuan  ini sebagai langkah pemantapan untuk mensinergikan para caleg koalisi Merah Putih di bawah nanti selama kampanye hingga 9 Juli ,” kata sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di sela-sela acara.

Menurut Muzani, selain mensinergikan dalam kampanye, juga saling mengenal masing masing caleg koalisi Merah Putih, sehingga memudahkan untuk melakukan gerakan ke bawah dalam mengusung Prabowo-Hatta.

Hadir dalam acara tersebut Capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Selain itu, hadir pula pimpinan-pimpinan Partai Koalisi Merah putih. Antara lain seperti Ketum Gerindra Suhardi, Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presien PKS Anis Matta, Sekjen PPPP Romahurmuzy, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Golkar Idrus Marhan, dan Sekjen PAN Zulkifli Hasan.