Heboh! Foto Seronok Kate Middleton Beredar di Internet

Foto: BILD

Jerman, Sayangi.com – Lagi-lagi, Kate Middleton menjadi buah bibir dunia maya lantaran foto seronoknya tersebar di media cetak dan jagat maya. Adalah BILD, tabloid Jerman yang pertama kali memuat foto tampak belakang istri Pangeran William itu. Di foto tersebut sang Duchess of Cambridge itu mengalami ‘Marilyn Monroe moment’ alias insiden rok terbang saat kunjungannya di Australia. Alhasil bokong indah ibu dari Pangeran George itu terekspos media. Foto tersebut menjadi semakin heboh lantaran di foto tersebut Kate seperti hanya mengenakan g-string atau bahkan tidak mengenakan underwear alias celana dalam sama sekali.

“Belum pernah kita begitu berterima kasih kepada helikopter untuk membuat angin seperti itu,” demikian seperti ditulis BILD dalam artikelnya.

Nampaknya, BILD tengah membandingkan bokong Kate dengan bokong indah milik aktris fenomenal lainnya, lantaran foto tersebut diterbitkan bersamaan dengan bokong Khloe dan bokong Kim Kardashian yang diambil dari tempat terpisah di hari yang sama.

Foto tersebut diketahui diambil  saat Kate akan naik helikopter ke Sydney setelah tur resmi di Blue Mountains bersama Pangeran William bulan lalu. Pasangan itu mengunjungi Winmalee, yang merupakan sebuah komunitas kecil di mana 195 rumah hancur dalam kebakaran semak terburuk sepanjang satu dekade. Kunjungan ini sebagai bagian dari tur tiga minggu Down Under.

Tak hanya menolak memuat foto tersebut, sejumlah media Inggris bahkan menilainya sebagai bentuk pelanggaran privasi. Beberapa sumber menyebutkan bahwa aksi penyebaran gambar tersebut dapat berdampak terhadap tuntutan hukum oleh pihak Kerajaan Inggris.

Dikatakan MailOnline.com, tersingkapnya rok Kate Middleton ini terjadi bukan karena adanya unsur kesengajaan, melainkan akibat hembusan angin dari baling-baling helikopter yang menyibak gaun Kate.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya kerajaan Inggris murka pada BILD. Tahun 1994 silam, BILD diketahui pernah memuat foto Pangeran Charles telanjang di balkon saat berlibur di kawasan Avignon, Perancis.(SIS)