Ratusan Mahasiswa Deklarasikan KAM Pro Jokowi

Foto: Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Ratusan mahasiswa mendeklarasikan Komite Aksi Mahasiswa Pro Jokowi-JK (KAM PROJO) di DPP Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi), di Jl. Raden Saleh, Jakarta, Kamis (29/5).

Ketua Umum KAM PROJO Firmana Tri Andika mengatakan bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tepat untuk bisa membangun bangsa yang berdaulat dibidang politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dibidang budaya.

“Bangsa ini membutuhkan pemimpin yang mau bekerja, sederhana namun bersahaja. Karena bangsa ini membutuhkan suri tauladan untuk menjadi panutan moral bagi masyarakat Indonesia,” kata Andika di sela-sela acara deklarasi.

Karenanya, kata Andika, ia dan kawan-kawan berkeyakinan penuh bahwa Joko Widodo dan Jusuf Kalla adalah sosok pemimpin Indonesia yang paling ideal untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, caleg terpilih dari PDIP Masinton Pasaribu, sejumlah aktifis 98 seperti Syahdatul Kahfi, Laode Kamaludin, Dias Hendropriyono, Djunaedi Sahal, Ulung Rusman dan Hendrik Sirait.

Dalam sambutannya, Masinton Pasaribu menegaskan, memenangkan Jokowi adalah memenangkan Indonesia yg lebih baik dan memenangkan kemanusiaan.

“Saya yakin keberpihakan teman-teman bukan hanya kepada Jokowi, tapi juga karena keberpihakan kepada rakyat,” tegasnya.