Cristiano Ronaldo Masuk Kamp Latihan Portugal

Lisbon, Sayangi.com – Trio pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Fabio Coentrao masuk kamp latihan Portugal di Obidos, Kamis, sehingga tim itu lengkap dihuni 23 pemain.

Tiga pemain itu mendapat waktu istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisi sebelum bergabung dengan timnas, menyusul final Liga Champions yang dimainkan di Lisbon, Sabtu, di mana Real mengalahkan tim sekota Atletico dengan skor 4-1.

Ronaldo, yang masih merasakan dampak cedera paha yang didapatnya pada akhir musim ini, tidak diharapkan untuk ambil bagian pada sesi latihan malam dan masih diragukan apakah dapat tampil pada pertandingan persahabatan melawan Yunani di Lisbon.

Kapten Portugal itu melakukan pekerjaan rehabilitasi di hotel tim, kata Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada laporan medis harian mereka.

Setelah bermain 120 menit di final Liga Champions Sabtu, Ronaldo mengakui bahwa dirinya “tidak 100 persen” akibat mengalami masalah otot menjelang akhir musim.

Portugal berada di Grup G di Piala Dunia dan akan menghadapi Jerman pada 15 Juni di Salvador, AS sepekan kemudian di Manaus, dan kemudian Ghana pada 26 Juni di Brasilia.