Protes Instagram, Putri Bruce Willis Unggah Foto Setengah Telanjang

Foto: TMZ

New York, Sayangi.com – Foto yang diunggah Scout Wilis, putri mantan pasangan selebriti Bruce Willis dan Demi Moore di akun Twitternya, tengah menjadi kontroversi di dunia maya. Pasalnya dalam foto tersebut, Scout tampil topless alias setengah telanjang, tanpa busana atasan.

Dan bukannya tanpa alasan Scout nekat mengunggah foto topless-nya tersebut. Scout menggunakan foto setengah nude itu sebagai bentuk protes terhadap kebijakan no-nudity di situs jejaring sosial Instagram. Demikian seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (31/5/2014).

Menurut pengakuan Scout, dirinya terinspirasi untuk melancarkan aksi protesnya sedemikian rupa kepada Instagram lantaran mengetahui Rihanna didepak dari Instagram pasca mengunggah fotonya tanpa busana.

“Apa yang aku lakukan untuk membantu wanita merasa lebih berani membuat keputusan pribadi tentang tubuh mereka, tidak didikte oleh apa yang disebut masyarakat sebagai kesopanan,” tulis wanita berusia 22 tahun itu di Twitter dengan hashtag #FreeNipple.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, nampak Scout berpose tanpa busana atasan, tanpa bra. Dalam beberapa foto toplessnya, Scout nampak sedang berjalan di kawasan New York City, dan di beberapa pusat perbelanjaan dan supermarket dengan kondisi setengah telanjang.

Akibat aksi protes setengah telanjangnya itu, kini akun Instagram Scout juga ikut dihapus oleh pihak Instagram.(SIS)