Thailand Darurat Militer, Taylor Swift Batal Konser

Foto: Play promedia

Bangkok, Sayangi.com – Penyanyi country Amerika Serikat, Taylor Swift membatalkan konser di Bangkok usai dirilisnya larangan untuk bepergian ke Negeri Gajah Putih itu terkait situasi politik dan pemerintahan Thailand yang sedang memanas.

Seyogyanya, pelantun hits “I Knew You Were Trouble” itu dijadwalkan akan manggung di Bangkok pada 9 Juni mendatang. Pertunjukannya tersebut merupakan bagian dari Red Tour-nya di beberapa negara Asia. Namun situasi darurat militer negara tersebut memaksa Taylor Swift untuk membatalkan konsernya. Padahal, seluruh tiket untuk konser tersebut sudah terjual habis sejak lama. Demikian seperti dilansir ContactMusic, Jumat (30/5/2014).

Dalam pernyataan resminya, pihak promotor konser Taylor di Thailand mengumumkan bahwa konser Taylor Swift dibatalkan. Dalam akun twitternya, Taylor Swift juga mengungkapkan kesedihan dan dukanya terhadap pembatalan konser tersebut.

“Aku mengirimkan seluruh cinta pada fansku di Thailand. Aku sangat sedih karena konsernya harus dibatalkan,” ungkap Taylor yang sangat menyayangkan kunjungan perdananya ke Thailand itu harus gagal.

Selain di Thailand, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu dijadwalkan akan manggung di Mata Elang International Stadium, Jakarta pada 4 Juni mendatang. Terkait jadwal konsernya di Indonesia, pihak penyelanggara belum mengumumkan apakah pembatalan konser Taylor di Thailand akan berpengaruh pada jadwal konsernya di Indonesia. Tak hanya Taylor, musisi senior Eric Clapton juga dikabarkan telah membatalkan konsernya lantaran situasi darurat militer di Thailand tersebut.(SIS)