Mau Makan Gratis di Restoran Ini? Unggah Foto Saja!

Foto: Mail Online

London, Sayangi.com – Banyak restoran berlomba-lomba untuk menampilkan sesuatu yang unik guna menarik minat pelanggan. Salah satunya adalah restoran yang bernama The Picture House. Restoran yang terletak di London ini adalah sebuah restoran biasa sama seperti restoran lainnya.

Namun yang menjadikannya unik adalah restoran ini memberikan sebuah penawaran yang amat menarik bagi para pelanggannya, yakni memperbolehkan mereka membayar makanan yang dihidangkan hanya dengan foto makanan dari restoran tersebut yang diunggah di jejaring sosial.

The Picture House sendiri memiliki misi untuk mengubah persepsi orang mengenai makanan dalam kehidupan. Bagaimana menikmati makanan sesungguhnya, bagaimana cara orang-orang memakannya dan bagaimana cara orang-orang berinteraksi saat waktu makan.

Makanan yang mereka nikmati direstoran ini akan disajikan dengan dua jenis makanan yang dapat diunggah pada Instagram, Facebook ataupun Twitter dengan hashtag #BrdsEyeInspirations. Dengan melakukan hal tersebut, maka pelanggan yang telah menikmati sajian makanan di restoran ini tidak perlu membayar lagi, seperti dilansir Dailymail (13/5/2014).

“Dengan mengambil foto dari makanan akan membuat orang dapat menunjukkan dan berbagi makan mereka  dari hari biasa sampai dengan hari yang sangat spesial,” ujar direktur marketing dari Birds Eye, Margaret Jobling.

“Kami ingin meningkatkan trend ini dan juga menciptakan alasan bagi orang-orang untuk membicarakan kami dan memberi contoh dari inspirasi yang kami  buat,”ujarnya lagi.

Restoran unik ini akan membuka cabang di Manchester dan Leeds pada bulan Juni 2014 ini. Bagaimana menurut Anda, tertarik untuk menikmati makanan yang dibayarkan hanya dengan menggunakan foto?.