Resmi Menjanda, Nia Daniati Siap Melamar Prabowo Subianto?

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Tak hanya aktris seksi Julia Perez yang mengaku terang-terangan siap diperisitri capres Prabowo Subianto, kini beredar kabar yang menyebut bahwa janda Farhat Abbas, Nia Daniati juga tertarik menjadi istri punggawa Partai Gerindra itu.

Prabowo dan Nia disebut-sebut telah saling mengenal satu sama lain. Bahkan keduanya akan dipertemukan dalam waktu dekat ini.

“Pak Prabowo kan sekarang sendiri, makanya saya berinisiatif agar Nia melamar Pak Prabowo saja, apalagi keduanya juga saling kenal,” ujar kuasa hukum Nia, Indra Sahnun Lubis, ketika ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Rabu (4/6/2014).

“Iya, dalam waktu dekat ini saya akan pertemukan mereka. Apalagi kalau nanti Pak Prabowo jadi presiden, dia pasti butuh ibu negara,” imbuh Indra seraya tersenyum.

Menanggapi pernyataan kuasa hukumnya tersebut, Nia hanya tersipu malu seraya memuji sosok mantan Danjen Kopassus itu sebagai sosok yang sangat kharismatik.

“Dia pria yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa mensejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia,” ungkap pelantun Gelas-gelas Kaca itu.

Ketika wartawan mencoba menanyakan terkait ketertarikannya kepada Prabowo, Nia pun berkilah.

“Sudah ya, jangan pancing-pancing saya soal Prabowo. Kalau mau mancing di kolam ikan saja, saya nggak mempan dipancing,” pungkas Nia seraya tersenyum.(SIS)