25.9 C
Jakarta
Kamis, 21 November 2019

Selama JTE, Industri Perhotelan di Jakarta Banting Harga

Manado, Sayangi.com – Industri perhotelan Jakarta banting harga selama Jakarta Tourism Expo (JTE) 2014 di Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Pada tanggal 21 Juni 2014 dalam JTE di Manado digelar satu jam potongan harga atau diskon gila-gilaan, bisa mendapatkan harga hotel berbintang di Jakarta mulai Rp99.000 per malam termasuk sarapan,” kata Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Cucu Kurnia, di Manado, Sabtu.

Selain itu, katanya akan ada cash back Rp150.000 per orang untuk pembelian paket dengan hotel dapat diskon 50 persen untuk tiket masuk Sea World, Gondola Ancol, Kidzania, serta voucher Rp100.000 untuk pemesanan hotel melalui Rajakamar.

Orang Manado, katanya, yang ingin ke Jakarta untuk belanja dan sebagainya, bisa mendapatkan hotel dengan harga paling murah namun nyaman dan aman.

“Ada juga paket khusus JTE, baik untuk menikmati wisata belanja, kuliner, wisata malam Jakarta dengan harga terjangkau. Yang jelas, semuanya ada ditawarkan kepada masyarakat pengunjung JTE 2014 di Manado Town Square,” jelasnya.

Untuk 2014 ini, selain di Manado, JTE juga sebelummnya telah dilaksanakan di Palembang, Pangkal Pinang, Pontianak, Balikpapan dan akan digelar di Solo, Malang, Makassar dan Jayapura.

“Pemilihan Manado sebagai satu di antara lokasi diselenggarakan JTE karena masyarakat di kota ini seta daerah sekitarnya kami ketahui sering berkunjung ke Jakarta, baik untuk berlibur, berbelanja, bisnis atau mengunjungi sanak keluarga. Karena itu, melalui paket-paket wisata ini kami tawakna berbagai kemudahan, termasuk biaya yang terjangkau,” katanya.

Kegiatan ini dilakukan, katanya, sebagai rangkaian acara HUT Kota Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni dan diharapkan menjadi prioritas untuk menggelar berbagai acara menarik yang makin menjadikan Jakarta sebagai tujuan wisata pilihan,” katanya.