Jatuh Cinta Pada Hijab, Model Majalah “Playboy” Ini Masuk Islam dan Berhijab

Foto: Istimewa

Malaysia, Sayangi.com – Felixia Yeap, seorang model beken asal Malaysia yang terkenal sebagai salah satu model di majalah pria dewasa “Playboy” kini tengah jadi perbincangan hangat dijagat maya. Bukan karena pose panasnya, melainkan karena keputusan besarnya untuk menjadi seorang mualaf.

Tak hanya memeluk Islam sebagai keyakinan agamanya, wanita cantik yang genap berusia 29 tahun pada 3 Juli esok itu kini memutuskan untuk berhijab. Felixia mengatakan keputusannya untuk menjadi mualaf berawal dari rasa jatuh cintanya pada hijab. Ia menuturkan awal mula ketertarik pada jilbab, yakni saat ia menerima tawaran untuk pameran di suatu kesempatan. Felixia mulai tertarik dengan Islam setelah sebulan menjadi model salah satu hijab ternama. Sejak saat itu, ia menilai pemakaian jilbab bukan semata sebagai pakaian tetapi juga bentuk kenyamanan.

“Saya yakin saya bernilai lebih dari sekedar memamerkan tubuh saya. Saya lebih dari ini,” ucap Felixia seperti dilansir AsiaOne, baru-baru ini.

Melalui akun facebooknya, Felixia mendeklarasikan pernyataan keislamannya yang akan diresmikan pada 3 Juli mendatang yang juga merupakan hari ulang tahunnya.

“Saya berharap semua orang berdoa saya teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya,” kata model yang pernah berpose untuk Playboy Filipina tersebut.

Felixia juga menuturkan bagaimana niatnya untuk memeluk Islam dan berhijab sempat diragukan oleh keluarga besarnya. Namun perubahan sikapnya menjadi wanita yang lebih baik mampu membuat Ibunda Felixia merestui keputusan besar putrinya tersebut.

“Saat saya mengubah cara hidup saya (berhijab), ibu saya bertanya apakah saya serius,” kata Felixia.

“Namun ketika melihat sikap saya berubah menjadi lebih baik, dia (ibunda Felixia) menyetujui keputusan ini,” katanya.

 

Sejak mengumumkan niatnya menjadi mualaf di akun facebook miliknya, ratusan ribu orang memberi tanda like sebagai bentuk dukungan terhadap Felixia. Mereka mengucapkan rasa syukur serta selamat atas keputusan wanita berusia 28 tahun itu.

Akun Rosmad Abdul Hamid misalnya. Ia berharap Felixia terus tabah dan istiqamah. “Alhamdulillah. Moga terus tabah dan istiqamah,” tulis Rosmad Abdul Hamid.

“Amin… Semoga segala urusan Kakak dipermudahkan Allah,” tulis Siti Nur Solehah.

“Semoga diberi kefahaman agama yang berkekalan. Amin,” timpal pemilik akun Mohd Nur Faris Hasli.

Mendapat dukungan dari banyak orang, Felixia pun terharu. Ia tidak menyangka dengan banyaknya doa dan sambutan hangat dari umat Muslim kepada dirinya.

“Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” tambah wanita yang kini semakin cantik dengan berhijab.

Tak hanya menjadi mualaf dan berhijab, Felixia seakan tak ingin menyia-nyiakan bulan suci ramadhan tahun ini sebagai tahun pertama ia berpuasa.

“First Ramadhan of my life ever. Harap-harap gastrik tak menyerang… Huhuhu… (Ramadhan pertama dalam hidupku. Semoga tidak ada sakit perut, huhuhu),” tulis Felixia Yeap di akun facebook miliknya.

Tidak hanya itu, Felixia kini juga lebih banyak memosting kecintaannya terhadap hijab dan Islam.

Saat masih menekuni karier sebagai seorang model panas, Felixia Yeap pernah wira-wiri di sejumlah majalah Playboy di Filipina dan Malaysia. Terakhir, dia tercatat member Playboy Club Sands di Macau. Kini setelah pensiun, dia memilih menjadi model hijab.(SIS)