Hamil 6 Bulan, Nikita Mirzani Ngidam Berlian

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Sekian waktu bungkam tentang kabar kehamilannya, akhirnya aktris kontroversial Nikita Mirzani membagi cerita bahagia terkait kehamilannya. Bintang film “Comic 8” itu sumringah menyebut usia kandungannya sekarang yang telah memasuki 24 minggu atau 6 bulan.

“Sudah 24 minggu, jadi masuk 6 bulan,” ucap Nikita ditemui wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, (3/7/2014).

Pada kehamilan anak keduanya kali ini, bintang film ‘Nenek Gayung’ itu mengaku mengalami sensasi ngidam yang tidak biasa seperti halnya ibu hamil pada umumnya. Selain ngidam dengan meminta makanan di waktu tertentu, istri dari Sajad Ukra ini juga ngidam perhiasan mewah.

¬†“Dari pengin cuanki khas Bandung. Tapi itu sih sudah dapat. Kalau saya sudah dapat, ya sudah. Terus kue juga pernah ngidam kue pepe warnanya hijau gitu,” ungkapnya.

“Ngidamnya sekarang paling ngidam berlian kali ya. Soalnya saya enggak ngidam makanan. Enggak ada ngidam makanan sama sekali,” lanjutnya seraya tertawa.

Bahkan sebelumnya, kata Nikita, saat hamil muda, dirinya sempat  ngidam minta dibelikan mobil baru. Akhirnya, sang suami memenuhi permintaan tersebut.

“Saya dibelikan mobil keluarga. Kalau Ferrari ditolak. Nanti, kata dia, tiga tahun lagi saat ulangtahun pernikahan,” tandas Nikita.

Menurut Nikita, banyak perbedaan yang terjadi antara kehamilan pertama Laura Meizani Nasseru Asry (Loli), dan kehamilan anak keduanya dari Sajad Ukra.

“Malah susah makan, enggak bisa cium bau parfum, enggak bisa bau bakso. Yang pertama Loli enggak ngidam, maunya jalan-jalan terus. kalau yang kedua enggak bisa makan dan minum, bawaannya pengin tidur terus. Pas tiga bulan rewel banget. Sempat masuk rumah sakit juga empat hari. Pokoknya sempat kurus banget deh, mual banget, enggak bisa makan apa-apa. Beda banget sama yang pertama,” papar Nikita.(SIS)