Ini Sosok Pria Kekasih Baru Luna Maya

Foto: Instagram

Jakarta, Sayangi.com – Sejak jalinan asmaranya dengan Ariel NOAH kandas, Luna Maya seakan mengunci rapat kehidupan pribadinya dari khalayak. Terlebih soal hubungan asmaranya, presenter beken ini memilih bungkam setiap kali ditanya oleh awak media.

Namun setelah kabar heboh seputar jalinan asmara Ariel NOAH dengan Sophia (Latjuba) Mueller mencuat ke publik, Luna Maya pun kini terlihat lebih berbinar dan tak malu-malu mengungkapkan perihal kehidupan asmaranya dengan sang kekasih barunya.

Meski hampir tak pernah terlihat jalan bersama, Luna Maya dikabarkan tengah menjalin tali cinta dengan seorang pria bernama Reino Ramaputra Barack. Reino merupakan lelaki berdarah Jepang-Indonesia yang diketahui sebagai Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation, yang menaungi RCTI. Reino dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

 
Berdasarkan informasi yang dirangkum Sayangi.com, Reino diketahui pernah berpacaran dengan artis cantik Sandra Dewi selama tiga tahun sebelum akhirnya kandas karena perbedaan agama yang di anut keduanya. Reino juga pernah berhubungan dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode. Walau hubungan itu direstui oleh Ayahnya ke jenjang perkawinan, hubungan tersebut berakhir karena Reino lebih memilih hidup lajang. Dan pada akhir 2013, kabar menyebutkan bahwa Reino telah menjalin asmara dengan Luna Maya.

Aktris cantik  kelahiran Denpasar, Bali 26 Agustus 1983 ini sebetulnya sudah beberapa kali memberikan clue tengah kasmaran dengan seseorang di akun Instagramnya. Luna mengunggah foto dirinya dihiasi tulisan “I Love You” lalu memberikan inisial RL, yang kemungkinan besar adalah Reino Luna. Luna juga pernah mengunggah foto tangan perempuan yang diduga dirinya dan tangan lelaki diduga Reino di akun Instagramnya. Salah satu followernya mengenal gelang yang mengalungi pergelangan tangan pihak lelaki mirip dengan Reino.

“Sama gelangnya @reinobarack,” tulis salah satu followers.

Setelah itu, pada Maret lalu Luna merangkul seorang lelaki yang hanya tampak dari belakang. Dari potongan rambutnya, lelaki tersebut memang mirip dengan Reino. Salah satu followers menulis,”Reino Barack”.

Dan pada bulan Juni lalu di akun Instagram Luna, terpampang pula foto kebersamaan Luna Maya dengan Reino. Kala itu foto-foto Luna di Instagram menunjukkan bahwa Luna sedang berada di Italia. Pelantun “Tak Bisa Bersamamu” ini banyak berfoto dengan teman-temannya yang bule.

Namun di akun Instagram alessandroab, terlihat sosok Luna dirangkul Reino Barack, ketika berada di sebuah restoran. Pada foto tersebut terlihat Luna dan Reino sedang duduk, sementara teman-teman mereka berdiri mengelilingi mereka. Dalam kolom komentar, Alessandro juga me-mention orang-orang yang ada di foto, termasuk Luna dan Reino.

Baru-baru ini saat Luna mengisi acara buka puasa bersama yang digelar MD Entertainment, terlihat pula sosok Reino Barrack. Meski hanya sebagai tamu, awak media mendapati keduanya kerap saling curi pandang selama berlangsungnya acara.

Saat Indra Bekti yang juga menjadi host berusaha  menggoda Luna dengan berkata “Di sebelah saya sudah ada wanita single yang cantik,” Luna pun tiba-tiba meralat pernyataan Indra, “Eh, maaf, saya sudah enggak jomblo lagi,” tutur Luna seraya menjatuhkan pandangan kepada Reino yang ada didepannya.

“Makanya saya minta seribu anak yatim doakan saya (menikah),” kata Luna.

“Dimana lelaki itu?” tanya Bekti.

“Dia ada di hati saya,” jawab Luna yang langsung disambut riuh penonton.

Saat itu Luna masih saja bungkam terkait sosok sang tambatan hati. Namun pernyataan Julia Perez kemudian begitu mengindikasikan adanya hubungan spesial antara Luna dan Reino.

“Apa kabar Bapak Reino?” sapa Jupe sambil melambaikan tangan ke arah Reino. ” Waduh tinggal nunggu kawinnya saja nih,” canda Jupe yang disambut senyuman Reino. “Aduh, hei..,” ceplos Luna seraya membelalakan matanya kepada Jupe.(SIS)