Inggris Diguncang Prahara, Pangeran Charles – Camila Parker Segera Bercerai?

Foto: Ibtimes

Inggris, Sayangi.com – Keluarga Kerajaan Inggris tengah diguncang kabar prahara. Beredar kabar bahwa Pangeran Charles dan istrinya, Camila Parker Bowles akan segera bercerai. Kabar prahara itu pertama kali diberitakan oleh Majalah Globe, edisi Juli.

Disebutkan, perceraian Prince of Wales dan Duchess of Cornwall itu atas perintah Ratu Elizabeth II. Kabarnya, Camila marah kepada Ratu Elizabeth II, lantaran sang Ratu lebih memilih memberikan tahtanya kepada Pangeran William dan Kate Middleton kala ia turun tahta tahun depan. Demikian seperti dilansir dari IBTimes, Selasa (8/7/2014).

Disebutkan pula, Camila yang berambisi dengan tahta Inggris menginginkan uang 350 juta dolar dengan mengancam akan membocorkan rahasia keluarga. Kendati demikian, sang Ratu sama sekali tidak tertarik dengan ancaman Camila, dan memerintahkan Pangeran Charles untuk menceraikan Camila yang disebut-sebut kerap melempar gelas martini ke arah Pangeran Charles kala ia mabuk. Bahkan, sang Ratu ingin Camila angkat kaki dari kerajaannya. Demikian seperti dilaporkan Celeb Dirty Laundry via Majalah Globe.

Kabarnya, Ratu berusia 88 tahun itu khawatir kisah percintaan Camila dan Pangeran Charles akan merusak reputasi keluarga. Ratu lebih memilih Pangeran William dan Kate Middleton untuk naik tahta lantaran reputasi orangtua dari Pangeran George itu sangat baik dimata publik.

Sementara itu, pihak keluarga kerajaan belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar prahara ini. (SIS)