Adik Julia Perez Nyaris Jadi Korban MH17

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Tak hanya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban, tragedi jatuhnya pesawat MH17 yang jatuh ditembak di kawasan Ukraina bagian timur pada Kamis (17/7/2014) lalu juga membuat syok biduan seksi Julia Perez (Jupe). Pasalnya, sang adik ipar nyaris menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.

“Pesawat itu seharusnya ditumpangi suaminya adik saya, namanya Jonathan. Saya syok, kaget, karena kita tahu Belanda-Indonesia banyak keluarga di sana,” kata Jupe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 20 Juli 2014 malam.

Berdasarkan penuturan Jupe, Jonathan hendak menyusul istrinya (adik Jupe) pulang ke Indonesia untuk menghadiri perayaan ulangtahun Jupe di Bali dengan menumpang pesawat tersebut. Namun beruntung, Jonathan memilih berangkat bersama istrinya dengan pesawat lain dan dengan jadwal lebih awal dari jadwal MH17.

“Harusnya suami adik aku terbang dengan pesawat itu. Tapi akhirnya bareng sama adik aku. Jadi mereka lebih dulu sampai ke Indonesia, baru terjadi peristiwa itu,” jelasnya.

“Untungnya Jonathan jalan duluan. Mereka (adik sama Jonathan) memang mau ke Bali (merayakan ulang tahun Jupe),” imbuh Jupe.

Lebih lanjut Jupe menegaskan, sekalipun adiknya lolos dari maut, mantan kekasih Gaston Castano itu mengaku sangat mengutuk peristiwa biadab tersebut.

“Gila saja kalau sampai terjadi, aku pasti ke Ukraina, gue sikat-sikatin mereka (pemberontak Ukraina). Gila kita kan enggak salah apa-apa,” tandasnya berapi-api.(SIS)