Kabar Asmara Julia Perez – Diego Michiels, Ini Kata Nikita Willy

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Kabar jalinan cinta antara Julia Perez dengan pesepakbola Diego Miechiel makin merebak. Kendati demikian, baik JUpe ataupun Diego masih menyimpan rapi apa yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua.

Seperti diketahui, Diego merupakan mantan kekasih Nikita Willy. Hubungannya dengan Nikita dikabarkan telah kandas sejak beberapa bulan lalu.

Lantas, bagaimana tanggapan Nikita Will dengan kabar jalinan asmara mantan kekasihnya itu dengan biduan seksi Julia Perez?

“Ya, congratulation dong!,” ujar NIkita saat ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2014) malam.

Hubungannya dengan Diego, kata Nikita, sudah berakhir sejak 7 bulan lalu, jadi tak ada alasan untuk membahas apalagi mempermasalahkan hal tersebut.

“Kalau itu aku nggak harus komen apa-apa lagi. Kan sudah putus lama tujuh bulan. Saya punya kehidupan sendiri dia juga punya kehidupan sendiri, ya kita jalani saja masing-masing,” paparnya seraya tersenyum.

Bagi Niki, Diego sekarang hanya sosok seorang teman, itu sebabnya dia sama sekali tak merasa cemburu jika kabar asmara itu benar adanya. Baginya saat ini adalah waktu untuk bersama keluarga.

“Nggak (cemburu) kan sudah putus, jadi nggak ada yang perlu dicemburuin lagi. Pokoknya semua jadi teman saja yang lalu jadi teman. Sekarang waktunya buat keluarga,” imbuhnya.

Seperti diketahui, belakangan merebak kabar tentang kedekatan Jupe dengan Diego. Kabar itu mencuat ke publik setelah Jupe mengunggah foto sedang bertekuk lutut mencium tangan seorang pria bertato yang diduga adalah Diego. Dalam foto lain yang diunggah Jupe, terlihat dirinya sedang dirangkul seorang pria.

Dalam hal ini, Jupe akhirnya angkat bicara tentang kedekatannya dengan mantan kekasih Nikita itu.

“Kita sekarang temenan dulu saja, dia (Diego) anaknya baik. Kita memang sering konsultasi, saya kan baru selesai S1 lagi mau jadi pengacara. Dia juga lagi berusaha gimana jadi Islam yang lebih baik,” paparnya saat mengisi acara talkshow di salah satu stasiun televisi, baru-baru ini.

Menariknya, meski mengaku hanya berteman, Jupe diketahui memberikan hadiah istimewa kepada Diego, yakni tiket umroh.

“Justru gua kasih dia tiket umroh karena dia mau lebih dekat lagi dan mau lebih tahu tentang agama Islam,” kata Jupe.

Menurut Jupe, Diego sangat senang dengan hadiah itu.

“Dia senang sekali, dia pengen liat Mekkah katanya. Mekkah itu amazing katanya dia dan dia bukan laki-laki yang matre,” pungkas Jupe seraya tersenyum. (SIS)