Twitter Akan Buka Kantor di Jakarta

Jakarta, Sayangi.com – President of Global Revenue and Partnerships Twitter, Adam Bain berkunjung ke Indonesia. Kedatangan Adam dalam rangka menggarap Indonesia sebagai salah satu pasar utama Twitter sebagai negara berkembang yang sangat pesat pertumbuhannya.

“Kami melihat potensi Indonesia sebagai pasar terbesar untuk perusahaan dengan jutaan konsumen lokal, mitra, dan pengiklan yang menggunakan platform digital ini setiap hari,” kata Adam dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (29/08)

Dengan lingkungan bisnis yang kondusif pascapemilihan Presiden, Twitter percaya sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan komitmen dan kehadirannya di Indonesia.

Dia mengumumkan bahwa Twitter berencana untuk membuka kantor baru di Indonesia dalam kurun waktu 3 hingga 6 bulan ke depan.

Menurutnya, hal ini akan menjadi kantor keenam Twitter di kawasan Asia Pasifik, dan Twitter akan secara aktif mencari dukungan penjualan, kemitraan media.

Dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, Bain menyebutkan bahwa kantor Twitter nantinya akan berlokasi di ibukota Indonesia, Jakarta. Twitter akan menempatkan sejumlah tim pengembangan bisnis dan Sales, selain staf lain.

“Dengan kantor kami yang akan dibuka di Jakarta, kami ingin membuat layanan kami lebih berguna dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk menemukan konten yang tepat, berhubungan dengan orang lain dan mengekspresikan diri di Twitter,” katanya.