Kim Kardashian Tampil Bugil di Majalah Pria Dewasa

Foto: Mail Online

London, Sayangi.com – Kim kardashian kembali menuai sensasi dengan foto sensasionalnya di sebuah majalah pria dewasa. Ibu dari North West itu tampil telanjang dada di sampul majalah GQ, majalah  yang menobatkan Kim sebagai Women of the Year dalam ajang penghargaan GQ Award 2014 yang digelar di London, Selasa (2/9/2014) lalu.

Dalam sampul majalah asal Inggris yang baru saja dirilis pada Rabu (3/9/2014), bintang reality show Kim itu tampil sensual mengenakan rambut palsu pirang yang terutai hingga ke bahu dan dadanya. Wanita 33 tahun itu berpose dengan ekspresi sensual dan melempar senyuman tipis ke arah kamera. Jika dicermati, wajahnya sekilas mirip dengan wajah Jennifer Lopez.

Foto sampul majalah itu memang tak menampakan seluruh tubuh Kim yang terlihat tanpa sehelai benang pun. Menengok ke halaman dalamnya, ada beberapa pose Kim yang tampil vulgar tanpa busana alias bugil. Salah satu dari foto vulgarnya, istri Kanye West itu berpose tengkurap di atas kasur dan mengenakan sepatu high heels. Dalam foto tersebut, tubuh bagian belakang Kim terekspos sepenuhnya.

img

Pose-pose sensual Kim mendapat pujian dari Kris Jenner, ibu sekaligus managernya. Dia mengungkapkan tak tahan memamerkan foto Kim di Instagram.

“Congratulations @kimkardashian on receiving @GQ’s Woman of the Year Award and on your @BritishGQ cover!! So proud of you! #TomMunro photography #stunning,” tulis Kris di Instagram.

(Huffingtonpost/SIS)