Artis Ini Lakukan Ice Bucket Challenge di Momen Siraman Jelang Nikah

Foto: Instagram/Fitrop

Jakarta, Sayangi.com – Hingga kini, fenomena Ice Bucket Challenge masih menjadi trend hangat di berbagai kalangan termasuk ranah selebriti Indonesia. Tak hanya Luna Maya, Julia Perez dan VJ Daniel Mananta yang turut berpartisipasi melakukan tantangan tersebut, aktris, model sekaligus presenter TV, Fitri Tropica pun melakukan tantangan mandi air es itu.

Jika Luna Maya melakukan Ice Bucket Challenge di kamar mandi, dan Julia Perez di depan rumah, lain halnya dengan Fitri Tropica, aktris yang kerap disapa Fitrop ini melakukan tantangan tersebut di momen siraman, hanya beberapa jam sebelum pernikahannya di gelar.

Di akun Instagram miliknya, Fitrop mengunggah dua video ketika dirinya disiram seember air es. Uniknya, bintang film ‘Get Married 2’ yang tampil cantik lengkap dengan pakaian khas siraman serta dibalut dengan baju melati itu disiram seember air es oleh orangtuanya sendiri. Wanita kelahiran Bandung, 26 September 1987 ini pun berteriak saat air es mengenai kulit kepalanya. Sebuah ide Ice Bucket Challenge yang jarang terjadi.

“Terima kasih untuk Deb Mahatmasari yang telah menominasikan saya untuk melakukan ALS Ice Bucket Challenge. Sekarang saya mau menantang calon suamiku Irvan Hanafi, Ferari Tioarbi, dan sahabatku Indra Bekti,” ujar Fitrop dalam video yang diunggahnya, Kamis (11/9/2014).

Tak hanya sekedar melakukan tantangan, Fitrop juga mengingatkan teman-temannya untuk memberikan donasi untuk penelitian ALS agar ditemukan obat untuk penyatkit tersebut.

“SIRAMAN BUCKET CHALLENGE!!! #PART2 #nikahantogefitrop2014 Thank you @deb_maha for nominating me for the ALS ice bucket challenge. I nominate Irvan hanafi, @feraritioarbi and @indrabekti Don’t forget to donate at http://www.alsa.org/donate/. I hope there will be a cure for this disease. Amin,” demikian tulis Fitrop dalam video keduanya.(SIS)