Maia Estianty Beberkan Alasan Menolak Dipeluk Ahmad Dhani

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Akhirnya Maia Estianty angkat bicara terkait penolakannya dipeluk sang mantan suami, Ahmad Dhani di momen ulangtahun putra sulungnya, Al Ghazali baru-baru ini.

Maia membeberkan alasannya mengapa tak sudi dipeluk Ahmad Dhani saat momen ulangtahun Al yang ke-17. Menurut Maia, dirinya menolak dipeluk Dhani bukan lantaran sakit hati karena masa lalu bahwa Dhani menduakannya dengan sahabatnya sendiri, Mulan Jameela. Rupanya, Maia masih sakit hati dengan Dhani terkait perkara perseteruan anak-anaknya dengan Farhat Abbas beberapa waktu lalu.

Saat terjadi perseteruan antara anak-anaknya dengan Farhat Abbas, Maia meminta ketiga anaknya untuk meminta maaf dan berdamai. Namun permintaan Maia itu malah mendapat tanggapan miring dari Dhani. Bahkan, Dhani langsungĀ  mengirim pesan bernada hinaan kepada dirinya.

“Saya sempet dikirimin SMS nggak enak. Jadi saya marah di situ. Wajar kalau kemarin saya nggak mau berpelukan (saat ultah Al). Saya bukan marah karena masa lalu bahwa dia sama istri baru, nggak. Tapi karena kemarin sempat dapat SMS manis sekali. Sehingga pada akhirnya saya marah. Manisnya itu hina-hina,” ungkapnya ketika ditemui wartawan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).


Dalam momen ulath Al, ketiga putranya meminta Maia dan Dhani untuk rujuk. Namun menurut Maia, bukan rujuk dalam artian dirinya bersatu lagi dengan Dhani. Tapi hal sederhana yang anak-anak inginkan adalah mereka berdamai.

“Sebenarnya sampai sekarang anak-anak pengennya bukan rujuk, tapi damai. Kita sebagai orangtua kayaknya musuhan aja. Capeklah, anak-anak mungkin maunya damai,” kata Maia.

Maia menilai, wajar jika ketiga putranya masih terus meminta dirinya rujuk dengan Dhani, pasalnya menurut Maia, ketiga putranya tersebut belum memahami dunia percintaan orang dewasa.

“Makanya nanti seiring berjalannya waktu, mereka nanti menikah, punya pengalaman rumah tangga, mereka pasti akan memahami,” jelasnya.

Sekedar diketahui, salah satu momen yang tak terlupakan di perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-17 adalah saat ayah dan bundanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty berada di satu panggung. Tak hanya itu, dengan sengaja, ketiga putra Maia dan Dhani berusaha untuk membuat keduanya berpelukan. Sayangnya, Maia menolak dan memilih menghindar saat Al berusaha untuk mendekatkan mantan pasangan suami istri tersebut. (SIS)