Skandal Pernikahan, Johnson Yaptonaga: Semua Settingan Dewi Perssik!

Foto: Motoabout

Jakarta, Sayangi.com – Gerah dengan segala kabar skandal pernikahan dengan Dewi Perssik, CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga membuka kembali akun Twitter pribadinya untuk memberikan klarifikasi terkait kabar miring itu kepada publik.

“Saya sudah punya anak istri, dan saya bukanlah suami dari artis yang suka nyari sensasi!!,” tulis Johnson 14 September lalu.

“Saya memang kenal dewi perssik, tapi perkenalan saya dengan dia hanyalah untuk bisnis, !! Tidak pernah lebih,” tulisnya lagi.

Johnson juga merasakan jika Depe sudah merasa bersalah hingga akhirnya memblok akun Twitternya.

“Aneh!! Merasa bersalah dia langsung blok saya. Kasian sekali,” tulisnya lagi.

Johnson juga mengklarifikasi terkait momen berkendara bersama Depe dengan Lamborgini di Sirkuit Sentul, Bogor, 2012 silam. Johnson mengklaim saat itu dirinya dipaksa oleh Depe dan managernya untuk berkendara bersama dengan Lamborgini.

“Saya memang pernah mengendarai lamborghini bareng depe, tapi Hal itu juga karna paksaan dri beliau dan managernya !!,” cuit Johnson kemarin, Selasa (16/9/2014)

Johson bahkan mengklaim apa yang diucapkan Depe tentang dirinya hanyalah rekayasa atau settingan belaka.

“Semua Hal yg dia ucapkan tentang saya itu semua hanya settingan dia !! Dan tidak benar adanya…” tulis Johnson.

Bukan tanpa alasan Johnson berkata demikian, ia bahkan kembali menuding bahwa akun @ZionPutra yang digadang-gadang sebagain akun Twitter-nya adalah hasil rekayasa yang dibuat Depe sendiri.

“Kalau kalian pengen tau siapa pemilik akun #zionputra lihat saja setiap tulisan/ketikan huruf yg dia buat, dan samakan dengan ketikan dewi,” tulis Johsnon sengit, Selasa (16/9/2014).

“Coba kalian sadari kalau akun #zionputra buatan Dewi sendiri !!,” sambungnya.

Nampaknya, bos Lamborghini ini begitu merasa terganggu dengan kabar skandal pernikahan yang diciptakan Dewi Perssik.

“Sudah beberapan pekan, hidup saya tidak tenang ! Sejak pengakuan konyol itu, Dan media sllu mengikuti saya !!,” tulis Johnson.

Ia bahkan kembali mengunggah status di akun Twitter-nya beberapa jam lalu dengan maksud ingin menutup akun Twitter-nya lagi lantaran sudah terlalu pusing dengan pengakuan konyol Dewi Perssik.

“Lebih baik tutup lagi !!,” tulis Johnson, geram.

Seperti diketahui, Depe membuat heboh ranah selebriti setelah pengakuannya yang menyatakan telah menikah dengan pengusaha keturunan Tionghoa bernama Johnson dan segera menggelar resepsi.

“Accountnya namanya @ZionPutra, tapi orang yang saya cintai aslinya namanya Johnson,” kata Depe di acara fashion show yang digelar pada Minggu 1 September 2014.

Depe juga menjelaskan saat itu jika suaminya adalah orang Indonesia asli. “Saya cinta sama dia saja. Biasa saja kok, dia orangnya low profile. Profesinya sama, cari duit, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala dan bujang juga,” ujarnya.