Pengemis Ini Bercinta dengan Wanita Berbeda Setiap Malam

Foto: Mirror.co.uk

New York, Sayangi.com – Diusir dari rumah orangtuanya karena terlibat narkoba rupanya tak membuat Joe (26) seorang pengemis di New York merasa terpuruk dan menyesal. Ia justru merasa beruntung karena bisa tetap makan enak dan bercinta dengan wanita manapun dan kapanpun ia mau.

Setelah diusir dari rumah orangtuanya, Joe menjadi gelandangan dan mengemis di sejumlah trotoar di Manhattan dan tidur beralaskan kardus dan beratapkan papan iklan. Demi menyambung hidupnya dan tetap merasakan kesenangan dunia, Joe pun putar otak dengan memanfaatkan wajah tampannya.

Joe memiliki ide jitu membelanjakan uang hasil mengemisnya dengan pewangi, deodoran dan minyak rambut untuk menarik perempuan.

Dan hasilnya, paling tidak, dalam seminggu, Joe hanya tidur dua atau tiga malam di trotoar dan sisanya diajak bermalam dan bercinta dengan beragam perempuan yang tertarik dengannya.

“Kota New York memang luar biasa, ada delapan juta orang di sini dan anda bisa bercinta dengan perempuan berbeda kapan pun kamu mau ,” ujar Joe, seperti dikutip Elite Daily, Kamis (18/9/2014).

Pengemis yang mengaku hanya punya empat potong pakaian itu pun terus menabar pesonanya kepada wanita-wanita demi bisa merasakan hidup mewah dengan cara ditraktir para wanita yang tertarik kepadanya.

“Saya pergi dengan sejumlah perempuan dan bilang saya mencintai mereka, saya ingin menikahinya. Bagi saya itu hanya untuk hiburan saja,” ceritanya.

Joe bercerita bagaimana semalam lalu minum dengan seorang perempuan dan makan lobster di sebuah restoran.

“Mirip orang kaya lainnya,” kata Joe.

Kendati demikian, Joe rupanya masih tetap punya pesan untuk sesama anak muda lainnya.

“Jangan jadi seperti saya, jangan pernah. Gaya hidup ini bukan untuk setiap orang,” tutup Joe. (SIS)