“Pekerja Seks Terbaik” 2013 Ini mencalonkan Diri Jadi Anggota DPR

Foto: Mirror.co.uk

Essex, Sayangi.com – Charlotte Rose, seorang mantan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang pernah meraih penghargaan Pekerja Seks Terbaik 2013 dalam ajang British Erotic Award dikabarkan akan maju dalam pemilihan umum di Clacton, Essex, Inggris sebagai calon anggota parlemen dari jalur independen.

Wanita yang pernah menetapkan tarif 180 poundsterling  atau sekitar Rp36 juta untuk memberikan pelayan seks kepada pelanggannya itu memiliki kebijakan-kebijakan tersendiri apabila terpilih sebagai anggota DPR nanti.

“Kebijakan utama saya adalah kebebasan seksual, mengambil kendali dari pihak lain,” kata Charlotte yang bekerja di Sexual Freedom Coalition, seperti dikutip Dailystar, Jumat (19/9/2014).

Selain itu, Charlotte juga memiliki target terkait pendidikan seks yang lebih baik lagi di sekolah. Pasalnya, menurut Charlotte para politisi masih mempunyai pengetahuan dan pemahaman yang minim tentang seks.

“Seks dan hubungan adalah nomor dua ketika berbicara tentang kebutuhan dasar manusia. Namun, banyak perempuan yang justru memilih untuk menjadi pekerja seks karena mereka menikmatinya,” ujarnya.

Charlotte memulai karirnya sebagai pekerja seks ketika usianya baru 17 tahun. Dia sempat menjalin hubungan dengan seorang lelaki selama tujuh tahun dan mempunyai anak. Namun, pasangannya itu selingkuh dengan tetangganya.

Selain meluncurkan usaha latihan seks sebagai bagian untuk meningkatkan kehidupan seks orang banyak, Charlotte yang berprofesi sebagai terapis seks ini juga sempat tampil dalam mini seri yang bercerita tentang kehidupan PSK yaitu Love for Sale yang dibintangi Rupert Everett dan Russel Brand.