(Video) Dewi Perssik: Hanya Johnson Yaptonaga yang Kucinta!

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Biduan seksi Dewi Perssik membuat heboh ranah selebriti dengan pengakuannya yang menyebut sudah menikah dengan pengusaha keturunan Tionghoa bernama Johnson, yang kemudian diduga pria bernama Johnson yang dimaksud adalah Johnson Yaptonaga, Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini Jakarta.

Namun ternyata bukan sekedar dugaan atau sengaja dikait-kaitkan, pasalnya Depe terbukti sempat menyebut nama Johnson Yaptonaga dalam sebuah sesi wawancara dengan pewarta.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di jejaring Youtube. Video yang diunggah pemilik akun bernama Sarah tersebut diambil dari salah satu program infotainment terkemuka. Kemudian video tersebut kembali diunggah oleh akun-akun Youtube lainnya, beberapa akun bahkan sengaja menyoroti pernyataan Depe yang menyebut “Hanya Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah.”

Sesi wawancara tersebut diketahui dilakukan di Gedung Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur pada Minggu (31/8/2014) malam. Malam itu, pertama kalinya Depe membuat pengakuan heboh yang menyebut dirinya sudah menikah.

Para pewarta yang tak puas dengan jawaban depe yang masih terus merahasiakan sosok suaminya itu, lantas tak berhenti merayu Depe untuk membuka identitas sang pria yang sudah menikahinya itu.

“Siapa sih, Mih?” tanya pewarta.

“Ah, nggak mau,” jawab Depe sambil menggelengkan kepala.

“Pokoknya cukup tahu kok aku cuma cinta sama dia. Nggak ada orang lagi kecuali dia, cuma Johnson Yaptonaga yang kucinta, udah,” kata Depe kala itu.

Tak hanya itu, di jejaring sosial depe juga kerap membuat pernyataan-pernyataan konyol tentang hubungan dekatnya dengan Johnson.

Lantaran pengakuan konyolnya itu, Depe dipolisikan oleh pihak Johnson yang merasa difitnah dengan pernyataan pemilik Goyang Gergaji itu.

Depe dijerat dengan pasal 310 dan 311 dan juncto pasal 27 UU ITE tahun 2008, tentang pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. (SIS)