Jessica Iskandar Hamil Lagi?

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Baru 5 bulan setelah melahirkan putra pertamanya, Jessica Iskandar dikabarkan tengah berbadan dua, alias hamil lagi. Kabar tersebut bermula dari sebuah foto yang diunggah Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar). Dalam foto yang diunggah Jedar baru-baru ini itu, terlihat ia sedang memamerkan alat test kehamilan yang dihiasi dengan 2 tanda garis merah.

Sontak, para follower-nya menduga dan bertanya-tanya tentang hasil dari alat test kehamilan yang dipamerkannya itu.

“Hamil lagi?,” tanya seorang akun bernama elsmp.

“Ka @lovejedar hamil lagi?,” timpal akun trihidayanti.

Beberapa follower-nya bahkan tak percaya jika Jedar tengah mengandung lagi.

“E buset.. itu testpack lama / baru sih.. masa iya hamil lg sih..?,” tulis akun vie_princezz.

“Foto lama,” timpal akun dmasivnisa.

“Hayyooo yg pda negative thingking pastii pkiran.a kk @lovejedar psti hamil lg..gx ush prcya dlu kli guys,fto yg ini tau aja fto lma or minjem jd positive thingking ajaa.. secara logika sihh msa baby.a bru umr krg lbh 3 bln.n udh hamil lg.. aws kna Jurus Jayus.a Kk Jj #Kaboooorrrr hahahahhaha,” tulis fans Jedar lainnya.

Sejak kepulangannya ke Tanah Air, Jessica Iskandar masih enggan memperlihatkan sang buah hati kehadapan publik. Namun rupanya, artis yang dinikahi pria bule berkebangsaan Jerman, Franz Ludwig itu kerap memamerkan foto kebersamaanya dengan sang anak di akun jejaring sosial miliknya.

Foto terbaru yang diunggah Jessica Iskandar, Senin (22/9/2014), memperlihatkan ia sedang bersantai dengan putra pertamanya itu. Dalam foto tersebut Jessica terlihat memakai kacamata hitam dengan banyak gambar tato lucu di tangannya, sayangnya Jessica masih enggan mengekspos wajah sang anak. Di foto tersebut hanya terlihat tangan mungil bayinya bertato temporer bergambar berlian.

“Baby EL tattoan juga,” tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto tersebut.

Di foto lainnya, Jessica terlihat tengah mengajak bermain sang buah hati. Wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat meletakkan  jempol tepat di depan jari kelingking bayinya.

“Suit aja aku kalah sama anak,” tulisnya.

Tak hanya itu, kebersamaan Jedar dengan sang buah hati juga terekam di foto-foto yang diunggah Titi Kamal di akun Instagramnya. Titi Kamal dan Jedar terlihat berpose bersama buah hatinya masing-masing. Di foto lain, terlihat kebersamaan mereka dengan artis Ussy Sulistiowati yang juga bersama buah hatinya.

Sayangnya, foto yang memperlihatkan kulit putih dan rambut lebat sang anak justru diburamkan. Menurut kabar yang beredar, Jedar lebih sering memamerkan foto anak pertamanya itu dengan jelas di media sosial Path. Sayangnya, tidak semua orang dapat mengakses atau melihat foto-foto di Path milik Jedar kecuali yang menjadi teman-temannya di media sosial tersebut.
(SIS)