Ronaldo Cetak Empat Gol Saat Madrid Menang 5-1 Atas Elche

Foto: Getty Images

Jakarta, Sayangi.com – Empat gol Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid menang 5-1 atas tamunya Elche, pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu, (24/9), dini hari WIB

Beberapa minggu terakhir penampilan Casillas di level klub tak mendapat respon baik dari fans. Fans setia Real Madrid ini bahkan menyorakinya ketika mereka kalah melawan Atletico Madrid 1-2, (14/9).

Untuk pertandingan Liga Spanyol kali ini Carlo Ancelotti memutuskan untuk tidak memasang kiper Iker Casillas dan Karim Benzema.

Menit awal, Real Madrid menyoba menyerang lewat Kroos dan Marcelo, tetapi gagal.

Menit 14 Elche diberikan pinalti oleh wasit dan Albacar mampu mengeksekusinya dengan baik.

Namun, tak butuh waktu lama karena enam menit kemudian Gareth Bale mencetak gol dengan kepalanya setelah menerima umpan dari James Rodriguez.

Tak lama berselang giliran Real Madrid yang mendapat hadiah pinalti. Dan Ronaldo dengan tendangan kerasnya menaklukan kiper Herrera yang membuat Madrid balik memimpin, menit 28.

Empat menit berselang, Ronaldo membuat gol keduanya berkat umpan dari Marcelo.

Hingga babak pertama usai, Madrid memimpin 3-1 atas Elche.

Los Blancos mencoba membangun serangan lewat Carvajal yang mengirimkan umpan ke Kroos sebelum bola lebih dulu melewati garis.

Gol baru tercipta menjelang akhir laga, Ronaldo mencetak gol ketiganya lewat titik putih menit 80.

Pesta gol Madrid belum usai, karena ditambahan waktu Ronaldo kembali mencatatkannya namanya di papan skor. Gol itu bermula dari kerja samanya dengan Bale.

Menurut espnfc.com, Real Madrid menguasai 65 persen penguasaan, sedangkan Elche 35 persen. Dengan 12 kali tendangan ke arah gawang untuk Real Madrid, sementara Elche tiga.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir di goal.com.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Illarramendi, Kroos, Isco; James, Ronaldo, Bale.

Elche (4-3-3): Manu Herrera; Cisma, Lomban, Pelegrín, Albacar; Mosquera, Víctor, Adrian; Rodrigues, Jonathas, Coro.