Foto Bugil Emma Watson Terancam Segera Beredar

Foto: Telegraph.co.uk

New York, Sayangi.com – Seorang hacker yang juga pengguna situs ‘4chan’ mengancam akan merilis foto-foto bugil milik aktris sekaligus Duta PBB untuk bidang kesetaraan  perempuan, Emma Watson.

Hal tersebut dilakukan lantaran sang hacker tak terima dengan pidato Emma di acara PBB perihal dukungannya terhadap feminisme dan perjuangannya melawan diskriminasi. Sang hacker mengungkapkan, penyebaran foto bugil bintang film ‘NOAH’ itu sebagai ‘hukuman’ bagi sang aktris karena membohongi publik dengan citranya selama ini.

“Ini serius dan akan disebarkan dalam minggu ini. Si feminis jalang Emma akan menunjukkan pada dunia betapa dirinya tak berbeda dengan perempuan nakal di luar sana,” tulis sang hacker, Rabu (24/9/2014).

“Ia dengan bodohnya berpidato soal feminisme di PBB dan sekarang foto bugilnya akan disebarkan secara online ha ha ha ha ha,” imbuh sang hacker.

Secarik foto Emma yang sedang menghapus air mata diunggah pada situs tersebut dengan dihiasi logo ‘4chan’. Sang hacker bahkan membuat situs berjudul ‘Emma You Are Next’ yang menunjukan penghitungan mundur seraya mengancam Emma bahwa ia adalah korban berikutnya.

http://images.detik.com/content/2014/09/23/398/emmawatson.jpg

“Never forget, the biggest to come thus far,” demikian yang ditulis di situs tersebut.

Ini bukan kali pertama situs ‘4chan’ berulah menyebarkan foto-foto bugil para selebriti dunia. Sebelumnya, foto bugil Kim Kardashian, Kate Upton, dan Jennifer Lawrence juga lebih dulu disebar oleh salah seorang pengguna situs ‘4chan’ ini.

(The Guardian/SIS)