Dipolisikan Bos Lamborghini, Ini Tanggapan Pihak Dewi Perssik

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Sekian waktu bungkam, akhirnya pihak Dewi Perssik buka suara perihal pelaporan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga terkait pengakuan heboh biduan seksi tersebut yang menyatakan telah menyebut nama Jonson sebagai pria yang telah menikahinya.

“Proses hukum sedang berlangsung. Penyidikan itu sifatnya projistusia. Kami tegaskan tidak ada niat klien kami untuk melakukan perbuatan pencemaran nama baik terhadap seseorang berinisial J tersebut, kita sedang tunggu kabarnya,” ucap kuasa hukum Depe, Maha Awan Buwana, ketika ditemui wartawan di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (25/9/2014) malam.

Sayangnya, Depe sendiri masih enggan berkomentar ketika para wartawan mencoba mewawancarainya. Depe yang tampil dibalut busana hitam tampak menutup mulutnya rapat-rapat, seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut kemudian buru-buru meringsut dari kerumunan wartawan dan langsung masuk kedalam mobilnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak-pihak yang terkait dalam kasus tersebut. Pertama polisi akan memanggil pihak pelapor, Johnson Yaptonaga. Usai itu, Rikwanto akan memeriksa terlapor, Dewi Perssik.

“Dalam waktu dekat pelapor akan dipanggil dan diperiksa. Dan kumpulkan alat-alat bukti dan memeriksa para saksi dan saksi ahli. Johnson akan diperiksa, baru kemudian Dewi Perssik,” ungkap Rikwanto, baru-baru ini. (SIS)