Kecewa, Artis Ini Turunkan Foto Bersamanya dengan SBY

Foto: Twitter/@indrabektiasli

Jakarta, Sayangi.com – Kekecewaan mendalam terpampang diraut wajah Indra Bekti dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Path dan Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, presenter usil itu terlihat memelas melihat sebingkai foto yang disandarkan di lantai. Dibingkai itu, ada foto dirinya bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri, Ani Yudhoyono.

Di akun Twitter-nya, Indra mengungkapkan baru saja menurunkan foto yang sebelumnya dipajang di dinding ruang tamu. Suami Adila Jelita ini mengaku kecewa dengan SBY yang dinilai gagal menjadi bapak demokrasi. Indra bahkan tak sungkan mengabarkan aksi kekecewaannya itu ke akun Twitter @SBYudhoyono.

“Maaf@SBYudhoyono tadinya bangga foto ini di dinding, tapi saya turunin karena saya malu,” tulis Indra. Dia menyisipkan foto yang sebelumnya ia unggah di path.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari belakangan ini SBY menjadi bulan-bulanan para netizen, seperti Twitter dan Facebook. Di Twitter beredar tagar ShameOnYouSBY. Tagar ini sebagai protes karena Partai Demokrat yang dipimpin SBY ternyata tidak sesuai dengan perkataan SBY yang gembar-gembor menolak pilkada melalui DPRD. SBY juga dianggap punya peran khusus yang membuat DPR akhirnya mengetuk palu Undang-Undang Pilkada, yang pemilihannya diserahkan ke DPRD.

Saat ditemui para pewarta, Indra Bekti kembali meluapkan rasa kecewanya terhadap SBY dan Partai Demokrat.

“Aku kecewa banget. Semalam menunggu sampai setengah dua. Tadinya sudah senang banget Demokrat sudah kasih 10 opsi, tapi kok habis itu ada yang menerima, ada yang enggak, malah sampai walk out segala,” ujar Bekti, Sabtu (27/9/2014).

“Aku tuh dulu bangga banget sama SBY, aku pilih dia, bahkan sama Radio Trax, kami sempat ke Cikeas, kasih penghargaan buat SBY sebagai ‘Bapak Pembangunan’. Nah foto itu (foto yang diturunkan) diambil pada saat itu. Foto-foto lainnya juga banyak, dan sekarang semuanya saya turunkan, saya simpan di belakang,” imbuhnya lagi.

Menurut Indra, aksi penurunan foto dirinya bersama SBY dari dinding rumahnya tersebut sengaja ia lakukan agar semua kalangan tahu betapa kecewanya ia terhadap SBY. Dalam hal ini, Indra dan beberapa rekan di Kontras kan mengajukan gugatan ke MK agar RUU PIlkada yang baru disahkan itu dicabut kembali.

“Kami bikin gerakan namanya ‘Gerakan Penggugat’ untuk batalkan RUU Pilkada. Cari suara masyarakat lebih banyak, insya Allah berhasil,” tutup Bekti. (SIS)