Wanita Berpayudara 3 Ini Sekap Remaja Pria Untuk Jadi Budak Seks

Foto: TMZ

Florida, Sayangi.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampilan nyeleneh seorang wanita bernama Alisha Hessler. Pemilik nama lain Jasmine Tridevil ini tengah naik daun lantaran tiga payudara yang dimilikinya. Demi popularitas, demikian alasan Wanita berusia 21 tahun itu melakukan pembedahan dan implan payudara ketiga di antara kedua payudara aslinya.

Tak hanya menuai sensasi lantaran tiga payudaranya itu, wanita ini juga dikabarkan pernah menyekap seorang remaja pria dan dijadikan budak seks. Adalah Michael Squier, remaja berusia 18 tahun yang mengklaim telah dijadikan budak seks oleh Alisha selama disekap, ia bahkan mengaku kerap dipukul dan dipaksa Alisha tidur di kandang anjing.

“Saya sangat takut dan malu atas apa yang telah dilakukannya kepada diri saya,” kata Michael, seperti dikutip TMZ, Rabu (1/10/2014).

Lebih lanjut Michael menjelaskan, dirinya pertama kali kenal Alisha melalui situs online, yakni sekitar empat bulan lalu di Tampa, Florida, Amerika Serikat. Kala itu, keduanya kerap berbicara tentang hal-hal yang berbau seks.

Michael juga mengaku sempat tinggal selama 2,5 minggu bersama Alisha sebelum akhirnya bisa melarikan diri. Dia mengaku kabur melalui sebuah rumah kayu yang ada di luar rumahnya.

Perihal payudara tiga yang dimiliki Alisha, Michael mengatakan bahwa payudara ketiga Alisha adalah palsu, dan payudara ketiga itu bisa dicopot dengan mudah. dari beberapa sumber lainnya juga mengatakan hal serupa, bahwa implan payudara ketiga Alisha adalah palsu.

Namun, di akun facebook-nya, Alisha membantah tudingan itu. Alisha bersikeras bahwa ia benar-benar sudah melakukan operasi payudara dan payudara ketiganya memang benar-benar ada. Ia juga punya bukti rekaman yang akan membuktikan bahwa ia benar-benar sudah melakukan operasi bedah plastik.

“Saya mengerti orang-orang akan menganggap skeptis, namun ini sungguhan. Saya merekam sendiri operasi bedahnya dan saya akan menunjukannya dalam acara saya,” kata Alisha. (SIS)