Ngebet Punya Anak, Julia Perez Lakukan Program Tanam Sperma

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Biduan seksi Julia Perez kembali menuai sensai dengan keputusannya untuk memiliki anak melalui jalan pintas, program suntik sperma atau in vitro. Jupe akan menjalani serangkaian program tersebut di luar negeri, tepatnya di Singapura dan di Penang, Malaysia.
 
“Saya akhirnya dapat jadwal untuk cek out ke Singapura dan Penang, Malaysia. Berangkatnya tanggal 9 Oktober besok,” kata Jupe ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Tak hanya itu, Jupe mengaku sudah mendapatkan pendonor sperma untuk meluluskan keinginannya memiliki buah hati. Namun Jupe masih enggan berbagi terkait identitas sang pendonor sperma.

“Jadi, sekarang ini sudah ada tiga pendonor sperma yang pas buat saya. Nanti saya akan punya anak melalui suntikan, dengan beberapa cara. Pada intinya sih saya akan bertanggung jawab, dan saya siap dengan konsekuensinya,” papar Jupe.

“Ada, saya nggak mau buka jati diri. Saya nggak mau dia dihujat. Daripada bapaknya kabur, saya simpan dulu kalau yakin ya nanti gimana-gimananya. Intinya, pendonor sperma itu pintar, setelah saya teliti IQ-nya tinggi,” tandas Jupe.

Dalam hal ini Jupe membantah adanya kabar bahwa dirinya melakukan hal itu karena sakit hati dengan kisah asmaranya yang selalu kandas.

“Nggak, bukan pelarian karena disakiti. Memang sudah kodrat kita mendapatkan laki yang hunter,” jawabnya.

Jupe juga mengaku tindakannya itu akan menuai pro dan kontra dari kalangan masyarakat, namun Jupe menegaskan bahwa dirinya mempunyai alasan tersendiri dengan apa yang telah diputuskannya tersebut.

“MUI tenang, bangsa Indonesia tenang, kan saya bilang tenang dulu. Ini prosesnya saya akan bertanggung jawab. Saya di negara UU, saya muslimah, saya sarjana hukum, jadi tenang dulu,” ucapnya.

“Menurut dokter rahim saya nggak memungkinkan punya anak di atas 30 tahun, makanya dokter bilang saya harus punya anak sekarang,” lanjutnya memaparkan kondisinya pasca didiagnosa memiliki penyakit di rahimnya yang membuatnya sulit punya keturunan.

Perihal serupa juga pernah dilakukan pedangdut Inul Daratista, ia melakukan program bayi tabung dengan suntik sperma. Berbeda dengan Inul yang menggunakan sperma suaminya sendiri, dalam hal ini Jupe yang belum menikah menggunakan sperma pria lain yang diketahui mendonorkan spermanya untuk program bayi tabung yang diimpikan Jupe.

Tak hanya MUI, rekan seprofesinya, Saipul Jamil juga memprotes keras terhadap keinginan Jupe melakukan program tanam sperma.

“Janganlah, itu kan haram. Laki-laki dengan perempuan yang belum ada ikatan suami-istri aja haram kalau ciuman, apalagi masukin setetes sperma itu,” kata Ipul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014) malam.

“Itu kan nggak boleh. Kecuali nggak ada laki-laki di dunia ini. Sabar ajalah. Kalau mau nikahlah. Sebaiknya gitu,” papar mantan suami Dewi Perssik ini. (SIS)