Jelang Proses Tanam Sperma, Julia Perez Alami Peristiwa Mistis

Foto: Ist

Jakarta, Sayangi.com – Biduan seksi Julia Perez mengaku sempat mengalami peristiwa mistis jelang keberangkatannya ke Singapura dan Penang untuk melakukan prgram in vitro atau bayi tabung dengan cara tanam sperma.

Malam sebelum hari keberagkatannya, pelantun “Aku Rapopo” itu mengaku merasa kalut dan sulit tidur. Lantas saat tengah malam, bingkai foto yang terpasang di kamar mandinya tiba-tiba jatuh. Bingkai bergambar wajah Jupe itu jatuh tanpa ada yang menyentuh.

“Semalam (bingkai) foto saya pecah di kamar mandi. Saya nggak tahu itu maksudnya apa,” ujar Julia Perez di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10), saat akan berangkat ke Singapura.

Peristiwa jatuhnya foto tersebut membuat Jupe makin kalut dan berpikir yang macam-macam. Bintang film “Gending Sriwijaya” ini bahkan mengaitkan peristiwa itu dengan rencananya mengikuti proses bayi tabung. Dia sempat menduga adanya pertanda kalau dilarang melakukan in vitro.

“Tapi aku nggak mau arahkan ke sana. Aku berpikiran positif saja, makanya aku tetap ke Singapura untuk cek kesehatan,” tandas.

Sebelum proses in vitro dilakukan, JupeĀ  terlebih dahulu akan menjalankan serangkaian pengobatan terkait kesehatan dan rahimnya di Rumah Sakit yang sama dimana Olga Syahputra di rawat, yakni Mount Elizabeth, Singapura. Bila tim dokter menyatakan kondisi kesehatan Julia Perez baik, di hari berikutnya ia akan menjalani suntik sperma di Penang, Malaysia.

Proses kehamilan in vitro sendiri diawali dengan pengambilan sel telur Julia Perez yang akan dipertemukan dengan sperma di sebuah tabung. Setelah pembuahan berhasil akan disuntikkan ke dalam rahimnya dan menjalani proses kehamilan.(SIS)